Pakaian Dalam Yang Nyaman Untuk Aktivitas Di rumah | Pierre Cardin Lingerie

by - Thursday, July 01, 2021

Pierre Cardin Panty

Selama pandemi aktivitas memang lebih banyak di dalam ruangan ya kan? Apa lagi yang WFH seperti aku ini lebih banyak mengerjakan pekerjaan dirumah aja. Selain mengerjakan pekerjaan rumah seperti masak, beres-beres rumah, mengurus anabul, aku juga lebih sering duduk di depan laptop menerima pekerjaan dari client. Biasanya kelamaan duduk bikin gak nyaman, ditambah pakai pakaian dalam yang tidak nyaman bisa mengganggu fokus dalam bekerja.

TIPS MEMILIH PAKAIAN DALAM

Pierre cardin Lingerie

Bagi kita para cewek kita diharuskan tepat memilih pakaian dalam terutama panty yang berfungsi untuk melindungi vagina dari masalah kesehatan seperti lecet dan iritasi betul gak? Buat aku sendiri memilih pakaian dalam yang tepat itu lebih penting karena pakaian dalam bersentuhan langsung dengan kulit kita. Mangkanya aku selalu lama dalam memilih guna untuk menimbang-nimbang kualitas dari pakaian dalam itu. 

1. PILIH BAHAN YANG TEPAT
Kalian bisa berubah kain pakaian dalam dahulu sebelum memilih, pastikan kain tersebut lembut, ringan, menyerap keringat sehingga membuat kita nyaman dalam memakainya. Kalau kain tidak bisa menyerap keringat maka kulit akan menjadi lembab, bisa terjadi resiko masalah pada kulit dan infeksi jamur. 

Kain panty yang paling baik dan nyaman untuk digunakan adalah kain cotton karena sudah pasti menyerap keringat dan bisa digunakan sehari-hari. Kalau kalian memiliki kulit sensitif sebaiknya tidak memilih kain berbahan nylon, lycra, spandex dan polyester.

2. MEMILIH UKURAN YANG TEPAT
Memilih ukuran panty juga penting loh, kalau salah ukuran seperti terlalu kecil maka panty akan terlalu ketat saat dipakai. Panty yang terlalu ketat juga bisa memicu iritasi ringan pada kulit dan lembab pada kulit karena tidak ada rongga dan bisa mengakibatkan infeksi jamur. Maka dari itu pilih celana yang pas tidak terlalu sesak dan longgar.

3. MEMILIH MODEL YANG SESUAI
Banyak sekali model panty bagi cewek-cewek mulai dari yang biasa sampai berenda-renda. Walaupun terlihat cantik tapi sayangnya justru bisa membuat iritasi kulit dan tidak dianjurkan untuk digunakan sehari-hari.

PIERRE CARDIN LINGERIE

Pierre cardin Lingerie

Mungkin kalian udah gak asing lagi dengan nama brand lingerie satu ini. Banyak jenis pakaian dalam mulai dari bra, panty, tank top maupun legging. Dan aku mencoba panty dari Pierre Cardin Lingerie yang bahan pantynya 90% adalah cotton. 

Panty punya beberapa model, kalau kalian perhatikan ada model celana mirip short, ada yang punya cutting rendah dan ada yang high waist juga. Nah kalau model celana yang aku review ini model boxshort menurutku perpaduan model classic brief atau panty dengan cutting standard tapi midi dan bisa menutupi area pangkal paha hingga panggul.

MODERN GREYS COMFORT COTTON BOXSHORTS PANTY PACK

Pierre cardin Lingerie

Panty pack ini berisi 5 buah panty dengan warna bermacam-macam tapi sesuai namanya warna pantynya cenderung warna grey dan mix jadi kita tidak bisa memilih warna panty dalam satu pack ini. Menurutku karena warna pantynya sendiri lebih ke grey pastel cewek-cewek pasti juga tidak masalah dengan warnanya. Untuk warna yang aku dapat ini selain 2 warna grey, hitam ada warna biru pastel dan pink pastel cenderung cream. Jenis panty ini punya elastis band dengan warna yang sama pada bagian pinggir panty.

KEUNGGULAN 

Pierre cardin panty size

COMFORT
Bahannya 90% cotton dan 10% Spandex jadi lembut, ringan dan nyaman ketika dipakai.

ELASTIC 
Bahannya cenderung elastis dan lembut, menurutku bisa digunakan juga untuk berolahraga atau ngegym.

BREATHABLE
Karena bahannya 90% cotton pastinya tetap bisa menyerap keringat.

Pierre cardin celana dalam

Panty ini menurutku memang nyaman banget dipakai, mungkin karena elastis juga jadi mau di pakai duduk seharian juga nyaman. Walaupun tidak seamless atau memiliki band pinggir, tetap sama sekali tidak mengganggu saat beraktivitas. Kain pantynya punya tekstur garis-garis tekstur kain cottonnya sendiri dan kalau diperhatikan dan tarik pada bagian garis memiliki lubang kecil-kecil supaya kulit bisa bernafas juga.

Pierre cardin Lingerie size

Untuk yang bingung memilih ukuran panty, Pierre Cardin Lingerie  selalu mencantumkan ukuran panty. Ada 3 ukuran M, L dan XL bisa disesuaikan dengan ukuran pinggang dan pinggul. Kalau aku sendiri memilih ukuran L yang lebih longgar untuk beraktivitas seharian. Sebenarnya aku bisa menggunakan ukuran M tapi aku lebih suka pakai panty yang tidak terlalu ketat. Warna-warna greys untuk pantys ini masih oke buat cewek karena bagiku kenyamanan pakaian dalam itu lebih penting dibandingkan dengan warna dan stylenya. 

Oh ya bagi yang bingung juga cara merawat pakaian dalam atau panty, yang penting jangan dicuci dengan air panas. Diusahakan mencuci dengan warna yang sama dan dicuci menggunakan tangan saja. Jangan di setrika, jangan diberi pemutih, jangan menggunakan mesin pengering, jangan direndam dan pastikan cuci dulu sebelum dipakai.

Pierre cardin Lingerie review

Kualitas dari Pierre Cardin Lingerie ini sudah gak perlu diragukan lagi karena merupakan brand pakaian dalam yang udah cukup lama. Harganya pun cukup bersaing dengan merek pakaian dalam lainnya. Untuk panty seperti punyaku ini worth to buy, karena lagi ada diskon juga menjadi Rp 252.000. Dan menariknya lagi kalau pakai kode voucher PC04 kalian bisa dapetin tambahan diskon Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 250.000 hanya berlaku sampai 16 Juli 2021.

Seperti yang sudah aku bilang kalau produk-produk pakaian dalamnya beragam, buat teman-teman yang kepo dengan produk Pierre Cardin Lingerine bisa follow Instagram Pierre Cardin Lingerie. Atau mau langsung detail pakaian dalamnya bisa langsung ke website resmi Pierre Cardin Lingerie.

Selama pandemi tetap semangat beraktivitas ya pastinya dirumah aja jangan lupa pakai pakaian senyuman mungkin okay?!

You May Also Like

2 comments

  1. Makasih banyak tipsnya ci ❤ jadi penasaran nih sama produk Pierre Cardin Lingerie

    ReplyDelete
  2. Sbgai wanita kita emang harus bner2 tepat dalam memilih cd, slah2 pilih nntinya malah iritasi atau masalh2 lainnya

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.