Recommendation Womens Razor | Schick Intuition Pure Nourishment Review

by - Tuesday, July 06, 2021

Hi girls gimana kabarnya? Kali ini aku bukan bahas skincare atau make up ya, aku mau bahas alat kecantikan yang menarik banget dan mungkin kalian juga belum tahu nih.... Karena jujur aku sendiri baru tahu alatnya loh karena beda gitu dari alat yang biasa aku beli dan katanya no. 1 di Jepang juga. 

Yup alatnya adalah Razor atau alat pencukur bulu dan biasanya di bilang Shaver. Bagi para cewek pasti tau dan dibutuhkan banget untuk membuat penampilan di daerah tertentu seperti kaki atau ketiak makin mulus tanpa bulu ya kan? 

Schick Intuition Pure Nourishment

Kalau mau cukur bulu di wajah juga aman gak sih pake razor? Sebenarnya aman-aman saja kalau kalian melembabkan bagian yang mau di cukur dulu dan biasanya harus menggunakan gel atau pelembab baru di cukur. Ada yang merasa ribet nggak sih kau harus pakai gel atau pelembab dulu? Karena menurut pengalamanku sendiri agak ribet karena harus aplikasikan cream atau shave gel dulu.

Nah makanya disini aku mau share alat cukur yang belakangan aku pakai, praktis tanpa shave gel jadi menurutku ini inovasi baru dan menyelamatkan para cewek-cewek nih apa lagi razor satu ini mengandung coconut milk dan almond oil loh.... Bingung kan? Disini aku mau jelasin kok bisa ada kandungan oilnya, jadi baca terus sampai bawah ya!

SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT

Schick Intuition Pure Nourishment

Schick Intuition Pure Nourishment

Kalau dilihat dari packagingnya lumayan gede ya untuk ukuran Shaver, isinya 1 razor sudah termasuk 1 refill. Pada kemasan lengkap dengan informasi dan cara penggunaannya. Aku suka banget sama wanginya yang kalem, belum di buka boxnya aja sudah wangi. Shavernya sendiri dilengkapi dengan 4 blade atau pisau cukur dan Skin Conditioning solid berbentuk sabun pada bagian pinggir pisau cukurnya yang mengandung Coconut Milk & Almond Oil juga Vitamin E & Aloe vera. Dibagian kanan dan kiri gagangnya ada tombol untuk melepas shave solidnya supaya bisa di ganti dengan refill kalau sudah habis. Bagian gagangnya cukup gede tapi masih nyaman saat dipegang karena terbuat dari karet lembut. 

Schick punya 2 tipe razor yaitu system razor dan disposable razor. Dan untuk Schick Intuition Pure Nourishment ini termasuk system razor jadi ada refill khusus sesuai jenis razornya. 

Schick Intuition Pure Nourishment

Schick Intuition Pure Nourishment

Ada kemasan khusus untuk refillnya yang dijual terpisah berisi 3 Skin Moisturizing Solid atau bladenya. Oh ya solid bladenya sendiri punya tutup plastik jadi higienis dan aman.

Fungsi dari sabunnya sekaligus untuk moisturizing kulit saat di cukur dan di klaim bisa melembabkan area kulit selama 2 jam. Razor ini direkomendasikan untuk kulit normal. 

Schick Intuition Pure Nourishment

INGREDIENTS

Sodium Palmitate, Sodium Cocoate, Sodium Isostearate, Aqua, Potassium Palmitate, Glycerin, Sodium Isostearoyl Lactylate, Potassium Cocoate, Potassium Isostearate, Kaolin, Sucrose Cocoate, Parfum, Titanium Dioxide, Sodium Chloride, PEG-50 Shea Butter, Pentasodium Pentetate, Tetrasodium Etidronate, Isostearic Acid, Alcohol Denat., Cocos Nucifera Fruit Extract, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Hexyl Cinnamal, Limonene, Benzyl Benzoate, Cl 47005, Cl 77491.


Schick Intuition Pure Nourishment

HOW TO USE
1. Pasang kepala razor (jika mau memasang refill)
2. Basahkan kepala razor dengan air (pastikan kepala razor bener-bener basah supaya enak dipakainya)
3. Langsung aja cukur bagian tubuh yang ingin dicukur
4. Jangan lupa bilas razor dan diamkan supaya mengering dengan sendirinya


Nah ini foto aku sebelum cukur rambut kaki dan sesudahnya. Kalau aku selalu rajin cukur rambut kaki dan memang udah pernah pakai beberapa razor dari yang super murah tapi bikin kulit kaki kelupas sampai berdarah, ada yg biasa aja tapi harus pakai pelembab dulu sebelum di cukur. 

Schick Intuition Pure Nourishment

Menurutku memang razor Schick Intuition itu beda rasanya kalau dipakai dan gak perlu takut kulit bakal berdarah jadi meminimalisir iritasi pada kulit. Dan yang bikin suka memang wanginya itu super enak, dari yang awalnya malas mau cukuran kaki jadi bikin semangat kalau mau cukururan.... Jadi mood booster gitu deh wanginya. Apa lagi gak berasa kaya lagi cukuran, yang aku rasain seperti lagi pakai sabun batang gitu karena skin conditioning solidnya soft dan licin. 

Aku ada TIPS mencukur bulu rambut 

1. Coba buat jadwal mencukur, disarankan untuk mencukur saat malam hari. Karena kalau mencukur saat mau pergi biasanya kulit akan terasa gatal bercampur dengan keringat jadi pasti gak nyaman. Dan disarankan mencukur sebelum mandi ya.
2. Coba eksfoliasi kulit dulu sebelum mencukur untuk menghilangkan debu dan bakteri. 
3. Basahi kulit dengan air dan sabun supaya kulit lebih rileks dan lembut sekaligus untuk membuka pori-pori.
4. Nah kalau kalian menggunakan Schick Intuition ini kalian bisa skip bagian mengoleskan pelembab. Dan pastikan kalian untuk mengarahkan razor ke arah yang benar.

Schick Intuition Pure Nourishment

Schick Intuition Pure Nourishment ini bisa di beli online di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, BliBli, Bukalapak dan lainnya. Untuk harga beragam dan kadang juga ada promonya kisaran harga 110 ribu sampai 170 ribu. 

Menurutku Schick Intuition Pure Nourishment worth to buy karena sudah terbukti kalau produknya memang bagus. Jadi gak bikin males cukuran lagi deh. Yang penasaran bisa cek Instagram SCHICK untuk lihat produk-produk lainnya. 

Gimana nih jadi pada pengen cukuran ya kan? Coba komen di bawah ya!

You May Also Like

4 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.