SHU UEMURA New Signature RED RD 163 Review

by - Wednesday, March 06, 2019

Hello friend,

Kali ini aku mau share event Shu Uemura pada tanggal 1 Maret 2019 kemarin. Yap brand dari Jepang ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu RD 163. Mungkin kalian sudah melihat beberapa highlight dari blogger dan influencer yang posting keseruan mereka di acara kemarin dengan suasana merah sebagai warna utamanya. Apa sih RD? Kenapa sih RED? Dari sekian banyak warna kenapa RD 163 yang di highlight sih? 

Pertanyaan akan aku jawab dan langsung aja baca sampai habis ya?!

Disii aku menggunakan RD 163 Lacquer Shine

Pasti sudah tahu kan dari namanya saja brand Shu Uemura ini berasal dari Jepang dan negara Jepang itu digambarkan dengan warna merah. Kalau kalian lihat warna bendera Jepang juga memiliki unsur merah, selain itu hal-hal kecil seperti kotak pos, pernak pernik Jepang lainnya identik dengan warna merah. Kalian yang suka Jepang mungkin tahu seni teater tradisional Jepang yang disebut Kabuki dengan tata rias wajah mencolok yang memiliki unsur warna merah. Ingat tidak kalau Shu Uemura mengeluarkan brush berwarna merah yang disebut Kabuki Brush?

"Red is Passion, Red is Our DNA" menjadi motto Shu Uemura

RD merupakan singkatan kode RED atau kode produk yang berkaitan dengan warna merah.
Seiring dengan RD 163, Shu Uemura menambahkan 54 warna baru pada seri Rough Unlimited dengan total 122 variasi warna. Lipstick baru yang diluncurkan Shu Uemura ini sangat menarik perhatian sehingga sudah diuji coba pada 3000 wanita Asia dengan warna kulit berbeda.


Kenapa sih kok harus warna merah? Padahal ada banyak trend warna 2019 nih.

Warna merah ini dipercaya sebagai warna kobaran api, warna keberanian, melambangkan ke sexy-an bagi wanita dan juga kepercayaan diri. 

Warna merah Lipstick RD 163 ini merupakan warna merah dengan pigmentasi kuning dan biru yang seimbang yang sudah dirancang oleh internation artistic dan director dari Shu Uemura. 

"RD163 adalah warna universal untuk semua skin tone"

Shade ini adalah warna PERFECT RED sehingga menjadi sorotan dan diperlakukan spesial karena siapapun bisa menggunakannya tanpa rasa takut ketidak cocokan.

Lalu bagaimana untuk kalian yang kurang pede dengan warna merah?



Jangan khawatir karena RD 163 ini hadir dengan tiga rangkaian tekstur yaitu Satin, Matte dan Lacquer Shine yang dapat memberikan tiga kualitas berbeda. Buat kalian yang ingin hasil look bibir natural bisa menggunakan Satin, memiliki formula ringan dengan featuring minyak Jepang  Kamelia. Untuk yang suka dengan tampilan Bold kalian bisa menggunakan Matte yang memiliki tekstur creamy dengan rasa yang lembab. Atau kalian yang suka Glowing dan fresh look bisa menggunakan Lacquer Shine, yang memiliki hasil akhir glossy yang mengkilap dan tekstur yang halus saat diaplikasikan pada bibir.


Acara yang dilangsungkan di Kilo Kitchen, Senopati ini memiliki sudut-sudut yang unik seperti mobil RD 163 dimana kita bisa berfoto dengan mobilnya, mencoba langsung produk lipstick seri RD dan tentunya RD 163 juga. Selain itu aktivitas yang dapat dilakukan disana juga menarik seperti mencari tahu shade RD yang cocok dengan karakteristik kalian melalui monitor yang disediakan disana, photobooth, menggambar pouch dan bermain ring untuk mendapatkan produk dari Shu Uemura.

Buat kalian yang ingin memiliki RD 163 jangan lewatkan promo dari Sociolla nih! Ada diskon 10% untuk kalian yang membeli lipstik RD 163 dari website Sociolla seharga 390k, jangan khawatir kalian bisa memilih shade lain yang kalian inginkan juga dan dapatkan diskonnya sampai tanggal 7 Maret!
Menarik banget bukan?!

Photobooth Shu Uemura #RD163

So gimana nih? Penasaran mau langsung cobain kan?
Tekstur apa nih yang menjadi favorit kalian?

Kalau aku Lacquer Shine adalah favoritku!


You May Also Like

8 comments

  1. Wadaawww, wrna merahnya ruarr biasaaa.. pengen cobain deh jadinya

    ReplyDelete
  2. Merah begini nih yg aku suka, bikin muka fresh tp gk keliatan jd lebih tua ❤️

    ReplyDelete
  3. Cantik juga ya warna merahnya RD 163 ini. Cuma aku lbh suka diombrein sih klo warna2 kyk gini hehe

    ReplyDelete
  4. Warna merah emang gak pernah salah yah.. Btw, seru banget eventnya..

    ReplyDelete
  5. Seru banget ke eventnya shuuemura 😍😍 kebetulan aku juga dry skin

    ReplyDelete
  6. Wah aku jadi pengen beph �� racun ini racun

    ReplyDelete
  7. I like red very much , acaranya seru banget sepertinya apalagi dengan suasana merah merah semua😍

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.