Royalty Skincare lokal - Day cream + Night cream + Cleansing Soap Review

by - Saturday, March 16, 2019

Kulit sebagai bagian luar tubuh sangat mudah terkontaminasi oleh kotoran. Selain itu kulit wajah termasuk bagian dari tubuh yang paling beresiko mengalami iritasi karena setiap harinya terpapar sinar matahari, polusi dan terbalut oleh make-up. Maka dari itu kulit wajah sering bermasalah seperti jerawat, flek hitam, keriput dan kusam. Jika tidak melakukan perawatan kulit maka gangguan kesehatan kulit sekecil apapun dapat menjadi serius dan juga membuat kita tidak percaya diri. Sehingga setiap orang dituntut untuk menjaga dan merawat kesehatan kulitnya sehari-hari.

Dan ngomong-ngomong soal skincare, pastinya kita ingin produk perawatan yang baik tidak berbahaya bagi kulit dan pastinya sudah memiliki setifikat BPOM sehingga sudah pasti keamanannya. 

Royalty Cosmetics skincare

Nah Royalty Cosmetic ini yang merupakan brand kecantikan premium di Indonesia membantu untuk mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami, tentunya sudah bersertifikat BPOM. 
Disini aku menggunakan Paket Gold Package Royalty Cosmetic yang merupakan paket lengkap dari Royalty Cosmetic untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami. 

Di dalam paket ini terdapat cleansing soap, day cream dan night cream. Dan formula dari Gold Package Royalty Cosmetic ini berfungsi 3x lebih cepat dalam memutihkan kulit wajah, mengatasi jerawat dan bekasnya, memudarkan flek hitam, dan mengecilkan pori-pori.

Langsung aja dibahas satu-satu, scroll sampai bawah ya!

Royalty Cleansing Soap
Royalty Cosmetics cleansing soap

Diklaim bahwa cleansing soap ini merupakan sabun pembersih muka yang terbuat dari bahan alami dapat mencerahkan wajah untuk pria maupun wanita dan cocok untuk semua jenis kulit, aman digunakan karena bersertifikat BPOM. Selain itu dapat mengangkat semua kotoran diwajah, membantu menghilangkan komedo, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Membantu memudarkan garis-garis halus akibat penuaan dini.

Cleansing soap ini dikemas dalam kemasan box berwarna soft green dan terdapat segel berbentuk stiker transparan. Pada belakang boxnya terdapat keterangan lebih lengkap tentang cleansing soap, komposisi, tanggal kadaluarsa dan BPOM. 

Royalty Cosmetics cleansing soap

Untuk cleansing soapnya sendiri berbentuk kotak seperti sabun batang dengan warna kuning transparan. Sabunnya sendiri masih dibungkus plastik sehingga aman dan higienis. Cara penggunaannya sama seperti memakai sabun batang biasanya, cukup dibasahi dengan air secukupnya dan usap lembut pada wajah.

Komposisi: Sucrose, Coconut Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper, Betle (leaf) Extract, Alone Barbadensis Extract, BHT, Tetrasodium EDTA

Bahan alami yang digunakan pada cleansing soap ini yaitu Extrak Daun Sirih dengan kandungan anti-bakteri didalamnya sangat efektif untuk mencegah munculnya jerawat, Ektrak Aloe Vera yang bermanfaat untuk mengobati jerawat dan menghilangkan komedo pada kulit berminyak, membantu memudarkan flek hitam. Dan Extrak Kepala berfungsi untuk melembabkan kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah.

Celeansing soap Royalty ini tidak terlalu berbusa tapi dapat membersihkan wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati. Pastikan mencuci muka dahulu sebelum menggunakan skincare ya!

Detail
Product: Cleansing Soap
Harga: Rp 150.000 
Berat: 80 gram
BPOM: NA18131202883

Royalty Cream (Packing)
Royalty Cosmetics day cream
Royalty Cosmetics night cream


Royalty memiliki dua jenis krim yaitu day krim dan night krim. Kemasan kedua krim ini sama yaitu box persegi berwarna putih dan terdapat logo Royalty, dan keterangan pada setiap box. Juga terdapat keterangan komposisi, tanggal kadaluarsa dan BPOM. Sementara packing creamnya dikemas pada sebuah jar kaca cukup tebal sehingga tidak mudah pecah. Pada bagian dalam tutup juga terdapat pelindung agar cream tidak tumpah.

Royalty Day Cream
Royalty Cosmetics day cream

Diklaim bahwa day cream ini merupakan krim pemutih wajah untuk pria maupun wanita, yang digunakan untuk pagi dan siang hari dan cocok dengan semua jenis kulit. Sangat aman digunakan karena tidak ada bahan merkuri juga bahan yang berbahaya. Dilengkapi dengan whitening agent dan SPF 15 sehingga dapat melindungi wajah dari sinar matahari saat beraktivitas sehari-hari.

Komposisi: Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Aloe Barbadensis, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Parfum, BHT,  Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root extract Glutathione.

Ekstrak Glutathione dapat memutihkan kulit secara alami, memperlambat proses penuaan, menjadikan kulit terasa lembut. Ekstrak Saxifraga Sarmentosa memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencerahkan wajah secara alami. Ekstrak Arbutin dipakai sebagai komposisi kosmetik untuk pencerah, mengatasi pigmentasi kulit, memperlancar proses pembentukan melanin. Ekstrak Paeonia Suffruticosa Root Extract dapat mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini. Ekstrak rumput laut dan allantoin dapat mempertahankan kelembaban kulit dan keremajaan kulit. Kandungan OMC dan Benzophenon untuk memperbaiki efek buruk sinar UV.

Royalty Cosmetics day cream

Day cream ini berwarna putih dengan tekstur creamy, easy to blend, lembut dan moisture tetapi tidak terlalu lengket dan dapat meresap pada kulit dengan baik. Aku suka dengan aroma krimnya yang harum dan tidak menyengat. Krim ini bisa juga dijadikan sebagai alas bedak sebelum mengaplikasikan make-up, sehingga dapat melindungi kulit dari sinar UV.

Detail
Product: Day Cream
Harga: Rp 175.000 
Berat: 15 gram
BPOM: NA18160104525

Royalty Night Cream
Royalty Cosmetics night cream

Diklaim bahwa night cream ini adalah pencerah wajah yang bisa merawat wajah anda secara maksimal di malam hari. Membantu mengembalikan keremajaan kulit sehingga wajah terlihat lebih segar, dan kencang. Krim ini tidak menyebabkan efek samping dan aman digunakan jangka panjang.

Selain itu diperkaya dengan ekstrak pilihan yang berfungsi untuk merawat, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah terutama untuk menghilangkan flek hitam. 

Komposisi: Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Glycyrrhiza Glabra Extract, Butylene, Propylene Glycol, Carbomer, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Parfum, BHT,  Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root extract Glutathione.

Kandungan alami pada night cream yaitu Ekstrak Glutathione untuk mencerahkan kulit secara alami, memperlambat proses penuaan, dan melembutkan kulit. Ekstrak Saxifraga Sarmentosa memiliki kandungan antioksidan. Ekstrak Arbutin dipakai sebagai komposisi kosmetik untuk pencerah, mengatasi pigmentasi kulit, memperlancar proses pembentukan melanin. Ekstrak Paeonia Suffruticosa Root Extract dapat mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini.

Royalty Cosmetics night cream

Night cream ini berwarna putih dan creamy dengan aroma yang enak dan tidak menyengat seperti day cream. Tetapi perbedaannya ada pada tekstur yang lebih kenyal dan lebih lengket dibandingkan day cream.

Detail
Product: Night Cream
Harga: Rp 175.000 
Berat: 15 gram
BPOM: NA18160102266


Perawatan wajah pada pagi dan malam hari sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan kulit dan meregenerasi kulit. Selain menggunakan skincare harus memenuhi kebutuhan lain seperti tidur cukup dan banyak minum air putih. 

Serangkaian Paket Gold produk Royalty Cosmetic yang aku gunakan adalah untuk penggunaan perawatan selama kurang lebih 1 bulan dengan total harga Rp. 475.000 per paketnya.

Buat yang penasaran bisa langsung ke official website Royalty Cosmetic dan Instagramnya.
Instagram: @royaltyid.official

Selain itu produk-produknya juga bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JDID, Blanjacom, Blibli, Elevenia.


Collab ini bersama dengan Surabaya Beauty Blogger
Kunjungi juga blog temanku Ribkah

xoxo,
Instagram | Facebook Youtube  Beautynesia  Sociolla

You May Also Like

12 comments

  1. Baru dengar brand ini say, bikin kepo juga sih. Btw itu sabunnya emang beneran semahal itu ya?

    ReplyDelete
  2. wah ini brand lokal yang baru yaah.. baru tau nih, makasih infonya beeb.. kapan2 cobain deeh XD

    ReplyDelete
  3. Baru tau tentang brand ini, dan packagingnya juga mewah gitu😍

    ReplyDelete
  4. packagingnya mevvah bgt kak jdi pengn coba. oh ya aku baru tau ada brand ini hehe

    ReplyDelete
  5. ini brand baru ya ka? baru liat sih, tapi dari packagingnya mewah banget pasti harganya juga mewah😍

    ReplyDelete
  6. Wah sabunnya menarik sekali untuk di coba, karena bisa bantu untuk mengecilkan pori pori ya.

    ReplyDelete
  7. Night creamnya sepertinya bagus.. baru tau juga produk ini

    ReplyDelete
  8. Suka sama tampilan sabunnya. Clear gitu 😁

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama cleansing soapnya deh. Harganya sih lumayan ya

    ReplyDelete
  10. waaah kayanya ini brand baru ya beb, aku baru denger nih nama brand nya, jadi ingin cobain jugaaa, tapi muka lagi jerawatan huhuhu, jadi agak serem kalo mau coba coba nih hehehe

    ReplyDelete
  11. Makasih reviewnya sis, sekarang royalty lagi ada promo lho..
    Buy 1 get 1, beli day atau night cream royalty free cleansing soap royalty

    cek link berikut sis
    https://www.instagram.com/p/Bv_DyGuA4WN/?utm_source=ig_web_copy_link

    ReplyDelete
  12. Makasih reviewnya sis, sekarang royalty lagi ada promo lho..
    Buy 1 get 1, beli day atau night cream royalty free cleansing soap royalty

    cek link berikut sis
    https://www.instagram.com/p/Bv_DyGuA4WN/?utm_source=ig_web_copy_link

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.