Aubeau Cosmetics Peeling + Cooling Mask + Foundation + Liquid Eyeliner Review

by - Friday, March 22, 2019

Kali ini aku mau review beberapa produk dari Aubeau Cosmetic. Mungkin ada yang belum tau tentang Aubeau Cosmetic lokal dibuat di Indonesia?

aubeau cosmetics review

Uniknya Aubeau ini ada artinya loh! "Au" berasal dari kata Aurora (bahasa Perancis) yang artinya memancar. dan Beauty (bahasa Inggris) yang artinya kecantikan. Jadi Aubeau artinya kecantikan yang memancar. Untuk cara membacanya yaitu "aubiu".

Aubeau dibuat oleh farmasi berpengalaman dan didukung oleh ahli kulit dan kecantikan, selain itu menggunakan bahan baku impor berkualitas yang diproses dengan teknologi tinggi. 

Pertama aku akan memperkenalkan dua skincare Aubeau yaitu Peeling dan Masker.

Aubeau Double Action Peeling

aubeau cosmetics review

Di klaim bahwa peeling wajah dengan aksi ganda yang bekerja secara mekanik dan enzimatik. Kandungan Papain Enzyme dan Walnut (Juglans Regia) Shell Powder membuat daya angkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit baru. Kulit menjadi bersih, cerah, halus serta lembab, tidak kusam.

Keunggulannya dapat digunakan untuk kulit berjerawat dan sensitif, hal ini dimungkinkan karena adanya enzim Papain yang bekerja mengangkat sel kulit mati tanpa perlu digosok.

aubeau cosmetics review

Packing
Kemasan box berwarna putih dengan keterangan lengkap pada belakang box.
Untuk packing peelingnya sendiri terbuat dari tube plastik berwarna putih pearl dan keterangan lengkap juga ada di bagian belakang. Dengan bawaan tutup tube yang diputar berwarna gold kita dapat mudah membuka tutup kemasan. 

Ingredients:
Aqua, Paraffinum Liquidum, Walnut Shell Powder, Isohexadecane, Glyceryl Stearate, Glycerin, Stearic Acid, Kailin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Portulaca Oleracea Extract, Phenoxyethanol, Papain, Triethanolamine, Methylparaben, Acrylates, Acrylate Crosspolymer, Parfum, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Isobutylparaben


Bahan aktif yang digunakan yaitu
Enzyme Papain: Mengangkat sel kulit mati secara enzimatik, cara kerjanya didiamkan (tidak perlu digosok)
Bill Aprikot: Mengangkat sel kulit mati secara mekanikal (cara ini digosok)
Allantoin: Memacu regenerasi sel kulit
Plant Extract: Anti iritasi dan inflamasi
Vegetables Oil: Melicinkan dan melembabkan

Cara Pakai:
Untuk kulit normal - Oleskan pada wajah, diamkan 2 - 3 menit, lalu gosok. 
Bilas dengan air sampai bersih.
Untuk kulit sensitif atau berjerawat - Oleskan pada wajah, diamkan 5 - 7 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih. (tidak perlu digosok)

aubeau cosmetics review

Aromanya cukup harum tapi ringan tidak mengganggu. Warna dari peelingnya sendiri berwarna putih cream terdapat butiran coklat hitam yang merupakan Bill Aprikot untuk mengangkat sel kulit mati ketika digosok. Butiran teksturnya menurutku cukup kasar dan tidak bisa larut ketika digosok jadi peeling ini bagus untuk kulit normal atau oily, aku sendiri merasakan nyaman dan tidak ada rasa perih di kulit saat memakai peeling ini. 

Menurutku peeling ini unik karena aku baru menemukan peeling untuk kulit sensitif dan berjerawat seperti pada cara pemakaian tidak perlu digosok hanya didiamkan 5-7 menit. Tapi jujur hasilnya benar-benar bagus di kulitku karena aku merasa kulitku lebih halus dan pori-pori mengecil atau tidak kasar. Dan juga hasilnya moisturising wajah tidak ada rasa kering atau ketarik.

Detail:
Product: Peeling
Weight: 50 g
Price: 45.000
BPOM: NA18180200404

Aubeau Dermasens Cooling Mask

aubeau cosmetics review

Diklaim untuk dipakai semua jenis kulit menenangkan, menyegarkan, menyamankan kulit, membersihkan kulit lebih dalam, mencerahkan sehingga tampak lebih putih, dan mengatasi kulit terutama kulit yang kemerahan. 

aubeau cosmetics review

Packing
Kemasan boxnya sama seperti box peeling hanya yang membedakan pada bagian pinggirnya berwarna hijau muda. Pada bagian belakang juga terdapat keterangan lengkap. Untuk packing cooling masknya juga sama seperti tube peeling hanya yang membedakan pada warna kemasan gold.

Ingredients:
Aqua, Kaolin, Glyceryl Stearate, Glycerin, Bentonite, Glycerin, Titanium Dioxide, Trioctanoin, Polysorbate 80, Olive Oil, Sodium Borate, Isostearyl Alcohol, Propylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol Cocoate, Citric Acid, Schizophyllan, Phenoxyethanol, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Methylparaben, Ethylcellulose, Ethylparaben, Butylparaben, Opuntia Streptacantha Stem Extract, Propylparaben, Isobutylparaben

Bahan Aktif yang digunakan yaitu
Enzym Prickly Pear: Kaya akan vitamin, antioksidan dan mineral, sangat melembabkan dan efeknya bertahan lama. Menyejukkan dan melembabkan kulit sensitif dan kering, melindungi kulit dari iritasi dan stress, juga mengencangkan kulit.
Mushroomm celiat: Melawan Inflamasi atau peradangan, iritasi dan kerusakan yang diakibatkan sinar matahari maupun lingkungan yang mengandung racun. Juga sangat menyehatkan kulit.
Carbohydrate Complex: Berfungsi untuk mengurangi kekeringan dan mengatur kelembaban, dapat juga digunakan untuk kulit yang kering, dimana bahan pelembab biasa tidak efektif. Dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh penggunaan AHA (Alpha Hydroxy Acid), menyejukan, memberi sensasi cooling, meningkatkan energi kulit yang lelah.
Vitamin C sebagai antioksidan
Arbutin bahan pelembab dan pencerah
Portulaca dan Frescolat sebagai anti iritasi dan menyejukan kulit

aubeau cosmetics review

Cara Pakai:
Ratakan masker ke seluruh wajah dan leher sedikit agak tebal, diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih. 

Aromanya seperti clay atau bedak sedikit menyengat. Tapi teksturnya seperti odol mudah diratakan dan mudah dibilas dengan air. Warnanya putih dan cepat kering. Menurutku gampang banget di aplikasikannya dan ketika diaplikasikan pada wajah tidak ada rasa terganggu atau cekit-cekit. Hasil setelah dibilas aku merasakan mukaku halus dan bagusnya tidak ada rasa ketarik atau kering justru moisture wajah.

Detail:
Product: Cooling Mask
Weight: 50 g
Price: 45.000
BPOM: NA18180200402

Nah ada saran untuk menjaga kulit halus, sehat dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah dari Aubeau.. Pertama gunakan masker dan peeling secara rutin, 2-4 kali sebulan. Khusus kulit berjerawat dapat dilakukan 1-2 kali seminggu, dan untuk kulit sensitif 1 kali sebulan.

Banyak produk skincare lainnya yang dikeluarkan oleh Aubeau dan bisa langsung dilihat di websitenya www.aubeau.co.id 

Tapi selain skincare, Aubeau juga mengeluarkan berbagai make up nih! Beberapa make up yang akan aku review adalah bedak foundation dan eyeliner.

UV Light Powdery Foundation

aubeau cosmetics review

Bedak dwiguna yang mengandung tabir surya & foundation membuat tata rias wajah tampak halus, bersinar & tahan lama. Dapat digunakan dengan memakai spons basah atau kering.
Dengan fungsi untuk menghaluskan wajah dan meratakan warna kulit, menutup noda/kekurangan pada kulit wajah. 

aubeau cosmetics review

Packing
Box dari two way cake ini berwarna hitam dove dengan keterangan lengkap di belakang box. Untuk packing bedaknya sendiri berukuran persergi seperti bedak kebanyakan hanya saja bedak dari aubeau ini cukup tebal, karena di bagian dalam terdapat tempat sponge sendiri agar bedak tidak menempel di spongenya. Walaupun kemasan lebih tebal dari tempat bedak kebanyakan tetapi tetap ringan tidak berat, dan pastinya kemasan bedak ini dilengkapi dengan kaca.

Ingredient:
Talc, Mica, Titanium Dioxide, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Glyceryl Tri, Dimethicone, Octyl Methoxycinnamate, Zinc Myristate, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone/Methicone Copolymer, Perfluoroalkylethyl Phosphate, Squalene, Diisostearyl Malate, Lauroyl Lysine, Methicone, Fragrance, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben

Two way cake dari aubeau ini tersedia 6 warna yaitu 01 Light yellow, 02 Porcelain, 03 Natural, 04 Golden Beige, 05 Beige, 06 Light Beige

Dan yang aku pakai ini adalah shade natural. Aku kira warna naturalnya akan gelap di kulitku tapi ternyata warnanya pas banget dengan warna kulitku. Kalau warna natural dari bedak kebanyakan two way cake ataupun powder pasti akan ketuaan dan tidak pas dengan warna kulitku. Untuk teksturnya lembut dan membuat kulit terlihat flawless. Sejauh pemakaian ini aku suka dengan two way cakenya, kalau tidak sempat make up atau ingin make up ringan bisa pakai bedak foundation.

Detail:
Product: Two Way Cake
Weight: 14.5 g
Price: Rp 67.500
BPOM: NA18171208363

Ex-P Perfect Liquid Eye Liner Black

aubeau cosmetics review

Di klaim dengan warna yang pekat dan tahan air, untuk membuat garis mata dan memperindah bentuk mata.

aubeau cosmetics review

Packing
Box dari liquid eyeliner ini berwarna hitam dove sama seperti two way cakenya, dengan keterangan di bagian samping dan belakang. Untuk kemasan tubenya eyelinernya sendiri berwarna hitam dengan tutup kuas panjang. Brush dari liquid eyeliner ini kecil tipis lurus sehingga gampang untuk menggambar ujungnya.

Ingredient:
Aqua, Styrene, Laureth-21, Butylene Glycol, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, PVP, Methylparaben, Sodium Dehydroacetate, Butylparaben, Ethylparaben, Isobutylparaben, Propylparaben

aubeau cosmetics review

Menurutku liquide eyeliner ini masih mudah untuk digunakan bagi pemula atau yang jarang banget pakai liquid eyeliner bentuk seperti ini. Aku juga jarang pakai liquid biasanya pakai gel liner atau pensil biasa. Aku sudah coba bilas dengan air dan ternyata eyeliner ini tidak geser atau tidak hilang, tapi bukan berarti waterproof karena kalau digosok dengan air pun akan mudah hilang.

Detail:
Product: Liquid Eyeliner
Weight: 7.5 ml
Price: Rp 49.500
BPOM: NA18181204407

aubeau cosmetics review

Fakta bahan aktif yang digunakan Aubeau salah satunya yaitu Prickly Pear nama tanaman kaktus yang banyak ditemukan di Meksiko dan kepulauan Karibia. Tanaman ini sangat baik bagi kesehatan tubuh khususnya pada kulit dan rambut. Prickly Pear ini sangat efektif untuk memperbaiki kulit yang rusak, fungsi lain sebagai anti-inflamasi, membantu menyembuhkan noda dan luka di kulit. Kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, asam amino, beta karoten, zat besi, kalsium, magnesium,Vitamin B, C, E, dan K. Nggak perlu jauh-jauh ke Meksiko karena Prickly Pear ada di dalam kandungan rangkaian produk Dermasens.

Kunjungi juga blog temanku Ribkah

Yang penasaran dengan produk lain dari Aubeau bisa langsung ke 


xoxo,

You May Also Like

10 comments

  1. Menarik banget ini semuanya.. kayanya aku mau coba peeling nya dulu deh..

    ReplyDelete
  2. Ternyata harga brand ini cukup affordable ya, aku pikir dulu itu bakalan mahal harganya.

    ReplyDelete
  3. eh peeling nya kok menarik banget yaa, pas banget buat kulit sensitif ❤️

    ReplyDelete
  4. Produk lokal ya ternyata aubeau ini beb. Btw aku juga baru tau kalau ada skincarenya juga wkwk ku kira mereka cuma ngeluarin makeup aja

    ReplyDelete
  5. Wah aku penasaran sama eyelinernya. Aplikatornya unik gitu beb

    ReplyDelete
  6. Wah peeling harga 45rb bisa kecilin pori? Ngga boleh dilewatin nih!

    etherealpotato

    ReplyDelete
  7. waaah aku penasaran banget pengen nyobain bedak dwigunanya deh beb, harganya masih cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
  8. Produknya menarik-menarik yaa, apalagi masker exfoliatenya

    ReplyDelete
  9. Noteddd yg peeling pengen tak coba apalagi harganya mayan banget😍😍

    ReplyDelete
  10. wah lumayan lengkap juga yah produk2 nya.. pengen cobain eyelinernya kayaknya bagus deehh

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.