Meningkatkan Imun Tubuh dengan Vitamin C dan Elderberry, Amunizer

by - Thursday, September 10, 2020

Bagaimana nih keadaan New Normal kalian? Masih di rumah saja atau sudah mulai keluar rumah dan bekerja? Selama pandemi corona ini, gaya hidup masyarakat juga berubah seperti, orang mulai concern tentang makanan sehat, concern tentang gaya hidup sehat, mulai sadar pentingnya imunitas booster, dan mengalokasikan budget untuk gaya hidup sehat. Dan tidak lupa juga untuk selalu mematuhi peraturan penggunaan masker dan menjaga kebersihan selalu.

Dimanapun kalian berada jangan lupa untuk tetap menjaga diri dengan makan makanan bergizi dan minum Vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus maupun bakteri. Penting untuk kita meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh, karena jika tidak dijaga ada kalanya imunitas tubuh menurun. Jika sudah menurun, virus akan mudah menjangkit tubuh maka dari itu kita perlu mendorong sistem kekebalan tubuh agar kembali optimal. 

Amunizer Vitamin C untuk imun


Kalau aku memilih untuk rajin minum Vitamin, karena vitamin dapat membantu menghasilkan sel kekebalan tubuh seperti antibodi dan sel darah putih. Karena sel-sel tersebut nantinya bekerja dalam sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus dan bakteri. Fakta bahwa Vitamin C dapat membantu membunuh mikroba berbahaya termasuk virus flu biasa dan pneumonia. 

Bentuk vitamin C tidak hanya tablet tapi juga minuman suplemen seperti Amunizer yaitu Ammunition dan Immunity, sebuah ramuan herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh secara intensif yang bisa melengkapi semua kebutuhan amunisi dari Vitamin C dan Elderberry. 

Amunizer Review Vitamin C


APA SAJA KANDUNGAN DALAM AMUNIZER?

Terdapat Triple Protection yaitu Vitamin C 1000mg untuk menjaga daya tahan tubuh, Zinc untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan Imunitas Herbal seperti elderberry mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas, Lonchera untuk mengobati saluran pernapasan karena virus influenza, Forsythia untuk mencegah infeksi bakteri, Phyllantus mengandung anti bakteri dan mencegah virus.

DETAIL
Sachet: 1box berisi 4 sachet @4,5gr
BPOM: SD 201234871

Amunizer Vitamin C review


Ada dua tipe packaging yaitu hanger (sachet besar) isi 12 sachet dan dus seperti di foto isi 4 sachet. Aku cobain yang dus isi 4 sachet yang lebih praktis bisa dibawa kemana saja. Dusnya berwarna silver ada gambar elderberry lengkap informasi komposisi, produksi, bpom, dan aturan pakai. Untuk sachetnya sendiri berbahan aluminium dengan desain sama persis seperti dusnya sudah dilengkapi dengan informasi.

ATURAN PAKAI

1. Amunizer diminum 1 kali sehari 1 sachet, boleh dikonsumsi setiap hari, dan tidak ada efek samping dalam mengkonsumsi Amunizer
2. Tidak disarankan untuk menggunakan air panas, karena memiliki kandungan aktif yang heat sensitif sehingga dapat mengurangi khasiat dari Amunizer
3. Tidak boleh dikonsumsi anak-anak dibawah 1 tahun
4. Untuk ibu hamil dan menyusui, sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter
5. Bisa dikonsumsi bagi penderita maag setelah makan
6. Bisa dikonsumsi bagi penderita diabetes karena Amunizer menggunakan pemanis buatan sehingga aman

Amunizer Vitamin C


Tekstur minuman amunizer ini bubuk, berwarna ungu, memiliki aroma buah berry yang enak dan cara menyedunya gampang seperti menyedu minuman biasa. Setelah di campur dengan air warnanya akan berubah menjadi red wine atau merah maroon. Rasanya enak, manisnya juga pas tidak berasa kecut dan terdapat sensasi soda yang bikin segar. Aku suka sekali dengan rasa anggurnya, tapi pastikan kalian hanya minum 1 sachet sehari karena minum vitamin C dibatasi dan tidak boleh berlebih.

Aku minum Amunizer ini cukup 2 hari sekali, tapi khasiatnya bagiku benar-benar terasa. Aku punya alergi semacam flu, setiap bangun tidur aku selalu bersin dan pilek. Jujur kaget juga waktu minum Amunizer, karena khasiat yang aku rasakan berbeda dengan beberapa minuman vitamin lain yang pernah aku konsumsi. Setelah minum Amunizer aku tidak lagi pilek di pagi hari, hidung juga terasa plong selain itu badan juga jadi lebih fit dan tidak mudah lelah. 

Amunizer Vitamin C


CATATAN
  • Produk mengandung pemanis buatan Aspartame & Acesulfame K
  • Mengandung fenilalanin, sehingga tidak disarankan untuk digunakan pada penderita Fenilketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi
  • Tidak boleh digunakan oleh bayi dibawah 1 tahun

HARGA & TOKO

Minuman Vitamin C Amunizer dus berisi 4 sachet bisa dibeli dengan harga kurang lebih Rp 10.000. Bisa dibeli di marketplace seperti Shopee Enesis Official Shop dan lainnya atau di toko offline seperti Alfamidi, Farmers Market, Lotte Mart, Circle K, dan lainnya. 

Pastikan kalian untuk selalu menjaga daya tahan tubuh terlebih dimasa pandemi ini, menjalani hidup sehat dan tentunya juga selalu minum Vitamin C atau Amunizer. 

You May Also Like

1 comments

  1. Emang kita butuh banget Vitamin C di saat pandemi seperti ini ya kak

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.