Mencerahkan Kulit dengan Rangkaian Scarlett Whitening

by - Monday, August 31, 2020

Hello beauties! Gimana nih new normal kalian? Sudah keluar rumah atau masih di rumah aja? Kalau aku masih dirumah aja nih. Tapi buat temen-temen yang dirumah aja juga pastinya tetap harus rajin merawat tubuh. Siapa nih yang kadang lupa merawat tubuh jadi cuma merawat wajah aja? Rajin mandi bukan berarti merawat tubuh dengan maksimal loh.

Kali ini aku mau review produk perawatan tubuh yang belakangan aku pakai yaitu Scarlett Whitening produk lokal milik artis Felicya Angelista. Bikin makin penasaran sama produknya kan?

SCARLETT Whitening review


Produk Scarlett yang sudah aku coba ada 3 jenis yaitu Scarlett Body Scrub varian Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegranate dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming. Bahan utama yang ada di dalam produk Scarlett ini adalah Glutathione yang efektif untuk mencerahkan kulit dan Vitamin E.  Produk Scarlett ini juga sudah BPOM, cruelty free jadi pastinya aman untuk kulit. Scroll terus sampai bawah ya!

SCARLETT BODY SCRUB - ROMANSA

SCARLETT BODY SCRUB

Body scrub ini ada dua varian tapi aku coba yang varian Romansanya. Kemasan body scrubnya ini jar bulat cukup besar dengan warna putih. Dilengkapi informasi nama produk, varian, ingredients dan cara penggunaannya. Bagian dalamnya dilengkapi kertas aluminium jadi produknya aman tidak akan tumpah. Overall rapi banget packaging scarlett ini jadi suka banget nggak takut produknya tumpah di jalan saat pengiriman. Cara pemakaiannya juga gampang seperti scrub lainnya, setelah digunakan pada seluruh tubuh diamkan selama 2 sampai 3 menit gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih. 

SCARLETT BODY SCRUB

INGREDIENTS

Acrylic Poimer, Triisopropanol Amin, Glycerin Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragance, Scrub, Glutathione, Water

SCARLETT BODY SCRUB


Warnanya putih dan teksturnya krim yang cukup mudah diratakan. Body scrub ini memiliki buliran scrub yang halus jadi tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Punya aromanya wangi bunga yang fresh banget. Kalau aku punya kebiasaan basahi badan dulu sebelum pakai scrub jadi lebih licin waktu digosok. Lalu setelah menunggu 2-3 menit, aku bilas air sambil aku gosok untuk menghilangkan sisa produk yang nempel.  Tapi kalau ingin pakai scrub sebelum membasahi kulit juga bisa karena scrubnya lembut jadi kulit tidak akan sakit. Aku suka pakai scrub 2x seminggu aja, tapi kalau mau digunakan setiap hari juga bisa karena ada kandungan vitamin E yang bagus untuk kulit kering.

DETAIL
Varian: Romansa
Weight: 250ml
BPOM: NA18190705488
Price: Rp 75.000

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB - POMEGRANATE

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB


Shower scrub Scarlett ini ada 3 varian nah aku pilih yang pomegranate karena warnanya ungu. Kemasannya terbuat dari botol plastik bening sehingga terlihat isinya, botolnya ini cukup unik karena ada tulisan Scarlett yang timbul dan dilengkapi dengan tutup flip top bisa dibawa traveling juga. Pada bagian stickernya lengkap bertuliskan informasi mengenai nama produk, varian, cara pemakaian dan ingredientsnya. Oh ya jadi waktu pengiriman botol shower scrub ini di lapisi bubble wrap tebal terutama di bagian tutup botolnya. Cara penggunaannya sama seperti sabun mandi pada umumnya. Setelah membasahi tubuh tinggal usap sabun ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB


INGREDIENTS
Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamine Tetra Acetic Acid, Glycol Distearate Steareth20 Methacylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB


Shower scrub pomegranate ini gel berwarna ungu muda dengan buliran berwarna biru dan merah fungsinya untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Wanginya manis dan segar membuat badan lebih rilex. Busa yang dihasilkan cukup banyak tergantung cara pengaplikasiannya. Aku cukup pakai 3-4 pump untuk seluruh tubuh, dilengkapi dengan scrub jadi terasa lebih bersih, hasil yang aku rasakan kulit jadi lembab dan cerah walaupun tidak instant. Untuk hasil yang lebih cerah harus menggunakan 2x sehari setiap hari.

DETAIL
Varian: Pomegranate
Weight: 300ml
BPOM: NA18180701928
Price: Rp 75.000

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION - CHARMING

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION


Body Lotion varian Charming ini berwarna ungu muda. Kemasan botolnya sama seperti kemasan shower scrub yang bening jadi bisa terlihat isi lotionnya yang dilengkapi dengan tutup pump. Di bagian tutup pumpnya juga terdapat lock atau pengunci pump. Informasinya juga lengkap di bagian sticker terdapat nama produk, varian,cara pemakaian dan ingredients. Body lotionnya juga dilapisi bubble wrap tebal. Cara pemakaiannya sama seperti produk lotion lainnya, tinggal di aplikasikan ke seluruh tubuh merata dan tunggu hingga meresap. 

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION


INGREDIENTS

Acrylic Polymer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water.

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION


Tekstur body lotionnya cukup creamy tapi masih ringan berwarna ungu muda. Aromanya wangi woody dan floral jadi satu tapi masih lembut dan wanginya itu benar-benar tahan lama. Ketika diaplikasikan merata ke kulit cukup meresap di kulit dengan cepat dan tidak terasa lengket. Lebih baik saat mengaplikasikannya jangan terlalu banyak agar bisa cepat menyerap di kulit. 



Waktu pertama kali menggunakan lotion Scarlett ini memang sudah ada hasilnya alias mencerahkan secara instan, kulit jadi kelihatan lebih cerah dibanding kulit yang tidak menggunakan lotion. Tapi sayangnya kalau difoto mungkin tidak terlihat dengan jelas karena kulitku sendiri sudah putih. Kulitku juga lebih lembut, lembab dan wanginya itu yang paling aku suka karena tahan lama.

Aku sendiri untuk lotion lebih suka menggunakan pada waktu malam hari karena aromanya juga menenangkan bikin tidur lebih nyenyak. Untuk hasil yang maksimal memang harus menggunakan dua kali sehari pagi dan malam secara teratur.

DETAIL
Weight: 300ml
BPOM: NA18190123882
Price: Rp 75.000


Overall aku suka sekali dengan produknya karena memang ada hasilnya di kulitku. Yang paling aku suka pasti aromanya semua enak wanginya soft tidak menyengat justru fresh dan menenangkan. 
Buat kalian yang ingin membeli produk scarlett ini bisa langsung ke Instagramnya @scarlett_whitening atau langsung ke shopee Scarlett_whitening, harga per produknya Rp 75.000 nah kalau kalian beli paketnya harga lebih terjangkau Rp 300.000 bisa dapat 5 item box eksklusif dan free gift. 

Senang sekali kalau lihat produk Indonesia yang bagus dan berkualitas, semoga review diatas bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari pemutih badan yang natural dan aman.

You May Also Like

0 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.