Opening Female Daily Studio, Perawatan Cewek Korea Pakai Vanav Ray

by - Sunday, August 21, 2022

FEMALE DAILY STUDIO, ONE STOP BEAUTY EXPERIANCE FOR ALL

Opening Female Daily Studio Surabaya

Cewek-cewek suroboyo & sidoarjo udah pada kesini belum?
Female Daily Studio ini bertempat di Lantai 1 Trans Icon Mall Surabaya, yang merupakan toko retail kecantikan terbesar di Indonesia yang bisa memenuhi kebutuhan para beauty enthusiasts. Luas tokonya 1300 meter persegi, dan dijuluki surganya para pecinta makeup maupun skincare karena nggak cuma untuk tempat belanja tapi sekaligus bisa langsung cobain produk-produknya yang sesuai dengan kulit kita. Selain itu ada event area, 3 treatment area (brow, nail, hair), area gift wrapping dan lainnya.

Opening Store Female Daily Studio

Keseruan acara pembukaan Female Daily Studio tanggal 5 Agustus 2022 kemarin di buka dengan pemotongan pita bersama Bu Khofifah dan Putri Tanjung. Dilanjutkan dengan brunch dan bincang-bincang bersama founder, CEO Team Female Daily. Sebagai informasi, Female Daily ini merupakan media dan komunitas yang sudah berdiri selama 15 tahun.

Opening Store Female Daily Studio

Benefit bagi 100 para pengunjung pertama yaitu ada voucher 125k dan 1 juta untuk pengunjung terdepan yang antri pada tanggal 5-7 Agustus aja nih. Ada diskon hingga 50% di Mega Dale 8.8, games berhadiah, talkshow bersama brand founders dan tiktok kompetisi berhadiah jutaan rupiah. 

Vanav UP6 Son Ye Jin Skincare

Produk kecantikan mulai dari brand-brand lokal sampai brand China, Jepang dan Korea pun ada.  Tapi diantara skincare dan makeup kecantikan yang buanyak, ada yang menarik perhatianku yaitu alat kecantikan atau beauty tools dari Korea. Yup namanya Vanav, kalau kalian penggemar dan pernah nonton drakor Crush Landing On You dan pasti tahu alatnya yang dipakai sama Son Yejin, namanya Vanav UP6 nih.  Dan di drakor True Beauty juga pernah di pakai sama Moon Ga Young juga, nama produknya Vanav Bubble Pop Cleanser.

Vanav UP6 Son Ye Jin Skincare

Vanav UP6 Son Ye Jin

Seneng banget bisa lihat produknya langsung karena semenjak nonton dua drakor itu memang bikin kepo aku sama alat-alat dari Vanav ini. Beberapa produk sudah ada di female Daily studio seperti produk Best Seller Vanav yang seri UP6 yang digunakan oleh SYJ saat di drakor CLOY. Yaitu 6-in-1 Total Skin Solution dengan 6 mode Galvanic Ion (clean up eye zone, mask, lifting, moisture dan vitamin C mode) dan 3D vibration.

Kalau produk best seller Vanav ke-2 ada Time Machine yaitu 3-in-1 skincare system, Triple Galvanic Ion, titanium Gua Sha Head, Micro Vibration bisa membantu melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan resapan skincare dengan maksimal.

Vanav Ray Review

Nah kalau kalian suka traveling aku rekomendasiin produk Vanav yang satu ini, namanya Vanav Ray Ultra Mini Skincare Device.
Beauty Secret in my pouch, portable skincare device

Ukurannya sendiri sekitar 10cm, cuma segenggam tangan aja tapi dilengkapi dengan battery AAA di dalamnya. Fungsinya sendiri ada Galvanic ION, Micro Vibration, Color Therapy, Titanium head yang tersedia dalam 3 pilihan warna, ada rose gold, white, silver.

Vanav UP6 Son Ye Jin

Warna rose gold nya cakep banget ya kan? 
Bisa dilihat packagingnya dilengkapi dengan pouch kecil, jadi abis kita pakai alatnya bisa disimpan kembali ke dalam pouch. Dan tentunya karena Vanav Ray ini produk elektronik pastinya sudah dilengkapi dengan warranty card atau kartu garansi yang original dari Korea.

Cara pakainya pun gampang dan simple, kalian bisa lepas dulu plastik yang ada di dalam baterai. Karena dilengkapi dengan fitur auto run yang otomatis menyala tinggal tempelkan bagian ujungnya (titanium) ke kulit. Udah deh nanti alatnya langsung getar, dan getarannya pun menurutku cukup halus, bikin nyaman kalau di sentuhkan ke kulit. Pas banget buat yang mau relaxing mata pening atau wajah bengkak abis seharian kerja. 

How to use Vanav Ray

CARA PEMAKAIAN DENGAN SKINCARE
1. Bisa menggunakan skincare dulu rata keseluruh wajah atau eye cream saja di area mata
2. Touch atau tempel bagian ujung titanium ke wajah yang di inginkan
3. Bisa gunakan secara perlahan pada area wajah yang dibutuhkan agar skincare meresap dengan sempurna

TIPS BASIC CARE
Untuk perawatan basic menggunakan Vanav Ray bisa ke seluruh wajah mencakup 
• Dahi (gunakan dari arah bawah ke atas)
• Hidung(gunakan di bagian pinggir tulang hidung dari arah bawah ke atas dan sebaliknya, pada sisi kanan dan kiri)
•Pipi (gunakan dengan cara memutar dari bagian dalam ke samping luar pipi)
•Dagu (gunakan dari titik tengah kesamping kanan dan kiri dagu)

TIPS SPECIAL CARE
Perawatan special ini bisa fokus ke area wajah tertentu saja seperti masalah eye bag/ dark eye, dan smile line
•Area Mata (gunakan pada area mata bawah, dari dalam tarik samping luar kanan dan kiri)
•Smile Line (gunakan dari arah atas ke bawah dan sebaliknya)

Setelah beberapa hari menggunakan Vanav Ray ini untuk keseluruhan kulit jadi lebih kenyal. Nah kalau aku sendiri juga lebih ke eye bag atau dark eye area bawah mata ya, menurutku jauh lebih efektif dibandingkan dengan massage menggunakan aplikator bawaan eye cream. Jadi ngga sabar buat lihat hasilnya di beberapa bulan kedepan nih.

Review Vanav Ray

Menurutku menggunakan alat seperti Vanav Ray ini bisa jauh membantu skincare untuk meresap ke dalam beberapa layer kulit kita loh. Jadi bikin skincare yang kita pakai lebih bekerja secara efektif. Selain itu nggak salah kan kalau mulai dari sekarang kita skinvestment dengan menggunakan alat seperti ini. Kalau di hitung-hitung jauh lebih murah dibandingkan kita pergi ke clinic kecantikan tiap minggu atau tiap bulan. Apa lagi kalau punya alat sendiri kita bisa pakai alatnya tiap hari jadi bisa maintain kesehatan kulit kita ya kan?!

DETAIL
Weight: 20g
Price: Rp 898.000

Buat yang pengen beli langsung atau mau lihat produknya biar makin yakin bisa cek langsung di Booth Vanav di Female Daily Studio atau di official Online Storenya

Buat yang punya budget lebih untuk investasi kulit kalian, bisa upgrade pakai Vanav UP6 yang fungsinya lengkap banget. Semoga informasi dan review di atas bisa membantu kalian mantepin hati untuk beli produknya. Untuk yang lagi galau mau beli bisa nabung dulu kok, biar kulit kita makin kayak ciwi Korea yang flawless. Dan jangan ketinggalan promo-promo menarik dari Vanav di official Instagram Vanav Indonesia.

Kira-kira ada yang udah ngincer produk Vanav atau ada yang udah pake juga? Komen di bawah ya?!


#JakartaBeautyBloggerfeatVanav
#JakartaBeautyBlogger

You May Also Like

0 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.