Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Yang Eco-Friendly

by - Saturday, March 26, 2022

Hi beauties, kali ini aku mau bahas salah satu produk dari brand yang inovatif dan produktif yaitu Avoskin. Pasti sudah nggak asing lagi dong? Karena sudah beberapa kali aku review produk dari Avoskin, dan pastinya aku selalu excited kalau mencoba produk-produk inovatif dari Avoskin.

Natural Sublime Facial Cleanser

Natural Sublime Facial Cleanser ini salah satu produk yang sudah launching dari tahun 2020 dengan konsep Green & Clean Beauty yaitu produk-produknya tidak mengandung bahan yang tidak diperlukan seperti SLS, Alcohol, Pewangi dan pastinya aman untuk lingkungan juga. Avoskin berkomitmen untuk selektif dalam pemilihan Ingredient.

Kemasan ECO-FRIENDLY 

Eco friendly packages

Sesuai dengan konsepnya Green & Clean Beauty, kemasan produknya juga Eco-Friendly. Menarik banget dan cukup mengagumkan, packagingnya terbuat dari tebu yang diolah dari limbah industri gula. Kemasannya yang berwarna hijau memang membuat kelihatan fresh dan sangat eco-friendly. Kemasan kotaknya informatif sehingga cukup membantu kita dalam memahami produknya. 

Selain informasi dan tulisan BPOM, kemasan produk dari Avoskin selalu memiliki hologram sebagai tanda produk yang kita beli adalah produk asli. Kemasan tube 100ml ini dilengkapi dengan tutup flip yang memudahkan kita untuk menuang produknya di telapak tangan.

Ingredients & Claim

Review Natural Sublime Facial Cleanser

Natural Sublime Facial Cleanser ini memiliki  Low pH sehingga nggak membuat kulit menjadi kering. Mengandung 99% Serum Infused Ingredients yang diformulasikan untuk semua jenis kulit yang dapat membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa ada efek kulit kering seperti tertarik justru diklaim bisa membuat kulit makin lembab dan fresh. Komposisi produk ini dibuat dengan minimal ingredients yang bebas alkohol, bebas SLS, bebas Paraben, bebas fragrance, bebas silikon dan no animal tested.

Facial Cleanser ini mengandung active Ingredients seperti Hyaluronic Acid untuk menjaga skin barrier serta melembabkan kulit. 2% Niacinamide, Murula Oil, Kale Extract, Cactus Extract untuk membantu mencerahkan kulit. Juga mengandung Pentavitin yang dapat meniru proses hidrasi kulit secara alami yang dapat bertahan lama sampai setelah mencuci muka. Damask Rose yang merupakan extract mawar berasal dari Isparta, Turki memberikan aroma mawar yang khas. Dan semua ingredientsnya ini sudah bersertifikat ECOCERT.

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Lauramidopropyl HydroxySultaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Chloride, Hydroxypropyl Methylcellulose, Niacinamide, Disodium Cocoyl Glutamate, Polysorbate 20, Citric Acid, Coconut Acid Sodium Cocoate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Vegetable Protein, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Cereus Grandiflorus (Cactus) Flower Extract, Potassium Sorbate, Sodium Hyaluronate, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Citrate, Rosa Damascena Flower Water, Rosa Damascena Flower Oil

Texture & Applying

Tekstur natural Sublime Facial Cleanser

Facial cleansingnya punya tekstur gel transparan, menurutku teksturnya sedikit licin. Pakai sedikit aja dan campuran air busanya sudah cukup banyak dan halus walaupun nggak menggunakan SLS. Aromanya hampir nggak tercium jadi menurutku cocok juga buat yang punya pensiunan sensitif. Seperti yang di klaim ketika di gunakan nggak ada rasa ketarik dan bikin kulit lembab. Menurutku cocok juga dipakai untuk kulit kombinasi karena nggak  bikin kulit makin berminyak.

Netto 
100ml

Harga 
IDR 109.000

Avoskin Facial Cleanser

Setelah pakai lebih dari seminggu dan biasanya aku pakai sehari 2-3x, kulit nggak breakout justru jadi lembab walaupun nggak pakai skincare lagi. Di Foto before, wajah kelihatan lebih berminyak di bagian T-zone dan pori-pori terlihat besar. Foto after, wajah terlihat lebih fresh bebas minyak, kemerahan berkurang dan pori-pori lebih tersamarkan. 

Facial Cleanser Ecofriendly

Oh ya kalau pakai Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini nggak perih di mata. Untuk ukuran facial cleanser 100ml cukup dan worth to try karena kualitasnya memang oke, low pH dan aman untuk semua jenis kulit. Jangan lupa untuk kunjungi Instagram @Avoskinbeauty juga untuk informasi lainnya!

So happy bisa nemuin facial cleanser eco-friendly dari Avoskin ini. Ada yang penasaran atau sudah cobain produknya juga?

You May Also Like

0 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.