Kulit Lembab Merah Merona dengan Senka Perfect Whip Berry Brightening

by - Tuesday, November 30, 2021

Hi beauties! Kali ini aku mau bahas produk barunya Senka, pasti sudah tidak asing lagi kan sama brand asal Jepang yang satu ini? Yup Senka merupakan facial foam favorit no 1 di Jepang selama 10 tahun berturut-turut. Tidak heran kalau Senka sudah menyebarkan sayapnya di beberapa negara seperti Korea Selatan, Singapore, Taiwan,  Malaysia, Vietnam, dan termasuk Indonesia. 

Senka Perfect Whip Berry Brightening review

Demi menghasilkan kualitas yang tinggi dengan harga terjangkau, Senka memiliki beberapa janji bagi penggunanya.
  1. Melakukan reset dan mengidentifikasi 
  2. Menciptakan produk inovatif dan menggunakan teknologi terkini
  3. Hanya menjual produk yang aman dan terpercaya dan di buat di Jepang
  4. Fokus pada kualitas dibanding kemewahan kemasan
  5. Produk yang bibit ramah lingkungan
Kulit Lembab Merah Merona dengan Senka Perfect Whip Berry Brightening

Maka dari itu Senka ini punya beberapa varian perfect whip Foam yang terbilang inovatif. Satu varian baru yang tidak kalah menarik dengan perfect whip foam lainnya adalah Perfect Whip Berry Bright. Varian ini bisa membawa kita seperti suasana di Jepang karena selain kandungan Red Berry ada kandungan Bunga Sakura Yoshino loh! Menarik banget ya kan?

Senka Perfect Whip Berry Brightening

Selain itu yang membedakan juga varian Berry Bright ini diklaim mampu membersihkan kondisi wajah yang kusam & kotor  dengan lembut, sekaligus membuat wajah menjadi merah merona alami dan lembab.  Mangkanya aku makin kepo buat mencoba varian baru Senka ini...

Packaging Berry Bright ini tube yang mirip dengan varian Perfect Whip lainnya, hanya saja yang membedakan adalah warna tube-nya yang merah merona. Ada dua ukuran full size  100gr dan travel size 50gr. Tubenya dilengkapi dengan tutup flip yang aman dan rapat.

Senka Perfect Whip Berry Brightening

Kandungan bahan alami Senka Perfect Whip Berry Bright

  • Red Berries bisa memberikan efek merona pada wajah dan powerful antioxidant yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit
  • Daun Bunga Sakura Yoshino, merupakan bahan alami dari Jepang yang dapat membantu membersihkan wajah yang kusam
  • Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembablan kulit.

Ingredients

Water, Glycerin, Stearic Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glyceril Stearate SE, PEG-8, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Polyquaternium-7, Acrylated Copolymer, Fragrance, Sodium Edta, Sodium Citrate, Wlgin, Sodium Benzoate, Sodium Metabisulfite, Phenoxyethanol, Caprylyl, PEG/PPG-14/7 Dimethyl Ether, Vaccinium Macrocarpon Fruit Extract, Butylene Glycol, Seri in, Lauryl Glucoside, Potassium Sorbate, Citric Acid, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sorbic Acid, Rubus Idaeus Fruit Extract, Iron Oxides, Red 30

Textur Senka Perfect Whip Berry Brightening

Textur dari Perfect Whip Berry Bright ketika dikeluarkan dari tube berwarna pink dengan butiran red berries kecil seperti scrub berwarna merah. Scrubnya sendiri halus tidak kasar atau berbeda dengan kebanyakan butiran scrub pada umumnya. Buat yang sudah pernah menggunakan Senka pasti tahu kalau busa foamnya itu banyak dan padat. Ternyata semua varian Perfect Whip ini menggunakan teknologi Micro Dense Foam yaitu busa padat yang dapat membersihkan wajah dengan gantle sekaligus melembabkan.

Senka Perfect Whip Berry Brightening
Senka Perfect Whip Berry Brightening


How to use

Gampang kok caranya tinggal bagaimana tangan dengan air, keluarkan produk secukupnya, lalu gosok-gosok aja untuk membuat busanya.

Kira-kira ada yang bingung atau susah untuk membuat foamnya? Nah kalian bisa cek video di bawah ini ya!


Bagi aku pemilik kulit kombinasi, Senka Perfect Whip Berry Bright ini pas di kulitku, minyak dan kotoran bisa terangkat, pori-pori terasa lebih bersih dan tidak membuat kulit kering atau ketarik. Buat aku sabun cuci muka yang memiliki busa banyak itu mempermudah kita untuk mencuci muka dan membuat aku makin nyaman karena wajah terasa bersih setelah menggunakan foamnya. Yang aku suka dari Senka varian Berry Bright juga wanginya yang lembut, kulit terasa halus dan fresh. Untuk klaim merah meronanya mungkin yang dimaksud adalah wajah tidak pucat dan membuat warna kulit terlihat lebih fresh atau tidak kusam.

Senka Perfect Whip Berry Brightening

Jangan lupa juga pakai Senka All Clear Eye & Lip dan Senka Clear Waternya untuk bersihin wajah dari makeup dan debu sebelum pakai whip foam-nya ya! Senka sudah aman selain sudah BPOM juga bebas dari mineral oils, bebas paraben, bebas silikon, dan bebas sulfate. 

Produk Senka Perfect Whip Berry Bright ini sudah bisa dibeli secara eksklusif di official store Senka di Shopee, juga tersedia di website www.senka.id dan di toko offline di drugstore seperti Guardian dan Watson dengan harga normal Rp 62.000 untuk 100gr dan Rp 35.000 untuk 50gr. Kalian bisa kepoin Instagram @senkaindonesia ya!

Gimana nih, pada tertarik buat mencoba varian baru Senka ini? Atau ada yang sudah pernah cobain?

Oh ya kalian bisa mampir ke website Jakarta Beauty Blogger buat baca review lainnya ya!



You May Also Like

0 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.