Jellys Pure Soap & Jellys Pure Face Mask Power Soap New Formula New Packaging Review

by - Sunday, February 07, 2021

Tinggal di iklim tropis memang suka bikin kulit menggelap akibat paparan sinar matahari. Apa lagi kalau kita punya aktivitas diluar ruangan, panas-panasan sepanjang hari. Ada yang pernah bingung gimana cara balikin warna kulit yang gosong akibat sinar matahari?

Jellys Pure Soap &  Jellys Pure Face Mask Review

Kebanyakan produk mencerahkan kulit itu dari Korea dan Jepang ya kan? Kali ini aku share produk mencerahkan kulit asal Thailand. Jellys memang terkenal bisa memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami dengan bahan dan kandungan yang berasal dari bahan alami seperti aloe vera, coconut oil, milk ekstrak dan lainnya. Apalagi sudah di distribusikan resmi di Indonesia, sudah BPOM juga sudah lulus uji FDA (Food & Drug Administration) dan GMP (Good Manufacturing Product) jadi pastinya sudah aman digunakan.


Yang mau aku review kali ini adalah packaging baru dan formula baru dari Jellys Pure Soap dan Jellys Pure Face Mask Power Soap. Kalau kalian ngikutin Jellys pasti tahu kemasan soapnya yang sebelumnya, karena kemasan yang sekarang ini baru loh! Repacking kemasan yang sekarang jadi lebih praktis dan travel friendly, bentuknya plastik bag dengan seal atau klip. Dilengkapi dengan net atau jaring sabun juga. Di kemasan sudah lengkap informasi ingredient, manfaat, BPOM dan bahkan ada kode validasi untuk cek keaslian produknya. 

JELLYS PURE SOAP

Jellys Pure Soap Review

Diklaim memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, mengembalikan kesegaran sel kulit, melengkapi kebutuhan vitamin pada kulit, meregenerasi sel kulit baru, dan membersihkan sel kulit dari radikal bebas. Jellys Pure Soap ini punya warna putih susu dengan tulisan emboss Jellys di bagian tengah dengan berat 100 gr.

Ingredient yang digunakan yaitu Cocos nucifera oil, sodium hydroxide, glycolic acid, glutathione 10.000mg, tocopherol, water, palm kernel oil, tocopheryl acetate, fragrance. Formula baru Pure Soap diperkaya dengan 98% premium coconut oil dan active anti-oxidant Glutathione

Apa Sih Glutathione atau Gluta?

Jadi Gluta adalah kombinasi dari 3 komponen asam amino (protein) yaitu cysteine, glycine, glutamine. Nah komponen ini sebenarnya sudah diproduksi tubuh sejak lahir secara alami. Glutathione ini punya kemampuan meregenerasi diri maupun menangkal radikal bebas. Nah karena kandungan Gluta yang tinggi makanya Jellys Pure Soap ini bisa membantu mencerahkan kulit secara instan.

Jellys Pure Soap Review

Aroma pure soap ini enak banget karena perpaduan antara wangi susu, beras, dan coconut, cukup calming jadi bisa relief stress saat mandi. Cara pakai sabunnya gampang tinggal masukkan sabun ke dalam net, kemudian basahi dengan air dan usap sampai berbusa. lalu aplikasikan ke badan bisa diamkan 1-3 menit lalu bilas dengan air. Busanya cukup banyak loh, apalagi kalau menggunakan net. Tapi aku saranin untuk mengeluarkan sabun dari net setelah menggunakan sabunnya supaya sabun tidak cepat habis atau terbuang sia-sia. Oh ya pure soal ini nggak disarankan untuk di pakai di wajah.

RESULT

Aku udah pakai kurang lebih 2 minggu dan kulitku jadi kelihatan lebih cerah, aku lebih sering pakai sebagai sabun badan ya. Selain itu kulit badanku tipikal yang kering mengelupas, nah setelah pakai Jellys Pure Soap kulitku jadi lebih lembab karena ada formula barunya yaitu coconut oil yang bikin lembab, pokoknya jadi lebih baik dibanding sebelumnya. Nah kalau aku rutin pakai mandi minimal 2x sehari ya. Untuk harga Pure Soap 100gr ini dibandrol dengan harga Rp 50.000 cukup worth kok dan habisnya bisa lebih dari sebulan. Produknya sudah aman untuk busui dan bumil loh.

JELLYS PURE FACE MASK POWER SOAP

Jellys Pure Face Mask Review

Punya 7 kandungan bahan alami di dalamnya yaitu norwich hazel, tea tree oil, aloe vera, honey, gingseng dan lemon. Bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk di wajah, mencerahkan wajah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi masalah jerawat serta bruntusan di wajah dan menyegarkan sel kulit wajah.

Packaging Pure Face Mask ini sama dengan Pure Soapnya hanya warnanya saja yang beda, informasi juga lengkap sudah ada pada bagian belakang kemasan. Bentuknya bar atau sabun batang seperti sabun mandi, berwarna kuning clear dengan emboss Jellys punya wangi yang fresh banget. Produknya sendiri berukuran lebih kecil dibandingkan Pure Soap karena hanya diperuntukkan untuk wajah.

Jellys Pure Face Mask Review

Cara pakainya sama seperti pure soap, bisa dimasukan ke net yang kita dapat, kemudian basahi dengan air dan usap sampai berbusa. lalu aplikasikan ke wajah, bisa didiamkan selama 1 menit dulu dan bilas dengan air. Untuk yang punya kulit sensitif tidak dianjurkan untuk menggunakan net. Busanya banyak banget dan lembut, nggak bikin kulit terasa ketarik. Kalau busanya banyak kulit jadi terasa lebih bersih kan pastinya. 

RESULT

Aku suka banget dengan wangi lemonnya yang segar, sabunnya mudah dibusakan dan lembut banget. Setelah pemakaian kulit wajah juga nyaman terasa lebih bersih dan tidak bikin kulit ketarik atau licin. Untuk hasil mencerahkan sedikit terlihat dan harus digunakan lebih lama untuk hasil signifikannya. Yang pasti kulit jadi lebih bersih dan fresh, seger banget aromanya apa lagi warnanya juga kuning. Harga Jellys Pure Face Mask ini sama dengan Pure Soapnya Rp 50.000 untuk 80gr. Oh ya mungkin produk ini akan lebih cocok untuk yang punya jenis kulit berminyak atau kombinasi.

TIPS
  • Gunakan lebih banyak air untuk menghasilkan bikin busa yang lebih banyak 
  • Simpan di tempat sejuk dan tidak terkena matahari langsung

Kedua produk ini sudah ready di Shopee Jellys Official Shop, disana ada banyak diskon dan produknya sudah lengkap semua. Nah kalau kalian beli satu paket harganya jadi lebih murah loh. Untuk informasi lain kalian juga bisa cek Instagram @jellyid


You May Also Like

0 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.