Eye Treatment Untuk Umur 30th Keatas | Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review

by - Friday, February 05, 2021

Ada yang sama seperti aku suka begadang main game dan nonton drakor? Kalian yang suka begadang pasti punya masalah sama kantung mata atau garis mata atau mata panda ya kan? Padahal area mata ini penting karena tanda-tanda penuaan biasanya muncul dan paling terlihat di area mata. Mungkin sering dari kita yang suka lupa nggak pakai produk eye treatment, padahal tiap hari sudah pakai skincare macem-macem mulai dari A-Z. Alhasil kalau area mata nggak diperhatikan wajah memang kelihatan kenceng tapi area mata berkerut.

Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review

Brand Avoskin ini pasti nggak asing lagi buat kalian, aku pun sudah pernah mereview produk-produk Avoskin yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum & Toner dan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Dan tahun kemarin Avoskin mengeluarkan produk eye treatment baru yaitu Avoskin Advance Action Eye Ampul. Sebelumnya Avoskin juga sudah mengeluarkan produk eye treatment yaitu Intensive Nourishing Eye Cream. Lah terus bedanya ampul dan serum? Keduanya sama-sama dipakai pada tahapan serum, hanya saja Ampul biasanya punya konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dan bekerja sebagai collagen booster. Dan karena konsentrasinya lebih tinggi maka hasil kinerja ampul bisa terlihat lebih cepat dibandingkan serum.

Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review

Fungsi dari Avoskin Advance Action Eye Ampoule ini untuk menjaga elastisitas dan kelembaban serta menghambat munculnya garis halus dan tanda-tanda penuaan. Mengandung 4 bahan aktif untuk berperan meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit area bawah mata, melembabkan, mengatasi bengkak, merawat dan mencegah mata panda dan menjaga kekencangan area mata.

  • Niacinamide
  • 7.5% Peptide
  • Probiotics
  • Caffeine
Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review

Waktu pertama kali lihat produknya aku terkesima dengan mewahnya botol si eye ampul ini. Botol kaca tebal warna coklat dilengkapi aplikator pump dengan tutup gold bikin kelihatan seperti brand luar yang lagi highend. Informasi produk juga lengkap ada pada bagian boksnya. Produk Avoskin ini sudah bebas dari alkohol, paraben, cruelty, silicon, fragrance, dan fungal acne.

KOMPOSISI AVOSKIN ADVANCE ACTION EYE AMPOULE

Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review


Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia SinensisLeaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium, Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8.

Ingredient unggulan untuk eye ampulnya ada 7.5% Peptide untuk merangsang kulit memproduksi kolagen sehingga kulit bisa terus lembab dan elastis, otomatis garis halus di kulit bisa tersamarkan. 2 jenis Peptide yang digunakan yaitu Acetyl Tetrapeptide-5 telah teruji bisa mengempiskan pembengkakan kantung mata dan Acetyl Hexapeptide-8 memiliki efek seperti botox yang mampu menyamarkan garis halus dan kerutan. 

Selain itu kalau dilihat dari ingredient diatas, ada 2 jenis probiotik yang digunakan Avoskin yaitu Lactobacillus Ferment Lysate untuk mempercepat meregenerasi sel dan produksi kolagen kulit, juga berfungsi untuk menenangkan kulit dan anti-aging. Lactobacillus Ferment memiliki fungsi antimikroba dan anti peradangan. Dilengkapi dengan Niacinamide untuk mencerahkan warna kulit, Caffeine untuk membantu mengecilkan pembuluh darah pada area mata dan menyamarkan lingkaran hitam. 

TEKSTUR & AROMA

Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review
Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review


Eye ampul ini punya tekstur gel bening atau transparan cukup padat dan terkesan silikon padahal nggak ada komposisi silikonnya. Walaupun terkesan padat tapi waktu diaplikasikan cukup lightweight tidak berat, cepat merata tapi butuh sedikit waktu untuk benar-benar menyatu dengan kulit. Seperti yang diklaim, eye ampul ini tidak beraroma atau scentless.

CARA PENGGUNAAN

Aku sendiri cuma menggunakan eye ampul di malam hari setelah menggunakan serum wajah. Pump secukupnya pada jari lalu tap-tap pada bagian bawah mata. Kalau aku cukup pakai 1x pump untuk dua area mata. Bisa juga lakukan pijat ringan pada titik area mata dengan jari atau face roller supaya ampul cepat menyerap di kulit. Nah garis halus juga tidak cuma ada di bagian area mata tapi juga pada smile lines, jadi kalau kalian merasa terlalu banyak sisa produknya bisa di oleskan di area smile lines.

BEFORE-AFTER HASIL PEMAKAIAN

Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review

Kurang lebih aku menggunakan Avoskin eye ampul ini selama 4 minggu, setiap kali mengaplikasikan ampulnya area mata selalu lembab dan calming. Mungkin akan ada yang bertanya apakah eye ampulnya perih jika kena mata? Yang aku rasakan nggak perih di mata ya. Level kelembaban yang diberikan sudah pasti oke banget, walaupun gelnya thick tapi nggak ada raja lengket pada area mata.

Hasil yang paling terlihat menurutku adalah garis halus pada area mata yang memang berkurang. Dark circle hasilnya memang terlihat area mata sedikit cerah loh. Penggunaan eye treatment itu memang harus rajin dan tidak bisa langsung signifikan. Ibarat investasi, maka hasilnya akan benar-benar terlihat kalau kita rutin menggunakan lebih lama. Pastinya harus di imbangi dengan pola tidur teratur dan rajin minum air putih. Aku sendiri masih sering begadang bekerja di depan laptop dan Hp.

AVOSKIN ADVANCE ACTION EYE AMPOULE WORTH TO BUY?

Avoskin Advance Action Eye Ampoule Review


Jawabannya iya pasti worth it karena eye ampul Avoskin ini dapat memperbaiki dark circle, eye bag, dan fine lines. Untuk kalian yang berumur 30th keatas aku sarankan untuk pakai Avoskin Advance Action Eye Ampoule karena produknya tidak hanya melembabkan tapi bisa melawan tanda-tanda penuaan ya! 

HARGA

Produk Avoskin Advance Action Eye Ampoule bisa didapat dengan harga Rp 199.000 ukuran 12ml. Komposisi bahan aktif yang cukup banyak dan bagus apalagi hasilnya kelihatan, menurutku worth to buy untuk investasi kulit juga. Kalian bisa beli di Shopee Mall Avoskin Beauty, untuk info lengkapnya bisa follow instagram @avoskinbeauty atau ke official website Avoskin.

Jadi gimana nih, ada yang sudah pernah coba? Atau ada yang tertarik buat beli produknya? Share di kolom komen ya!

You May Also Like

1 comments

  1. Thank you reviewnya ci! Jadi pengen cobain eye ampoule nya Avoskin ❤

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.