Detox Tubuh Dengan Xavola Shake Fit

by - Tuesday, March 10, 2020

Hi beauties! Tahu tidak kalau perawatan kulit bukan dari skincare saja melainkan dari detox tubuh. Kalau mendengar kata detox pasti banyak berpikir bahwa detox hanya untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya detox memiliki manfaat yang banyak selain menurunkan berat badan, juga bisa untuk menstabilkan berat badan, mengontrol sebum yang mengakibatkan jerawat, melancarkan BAB, menurunkan kolesterol, membantu melancarkan haid, sampai mencegah maag agar tidak kambuh.

Xavola Shake Fit Review

Apa itu detox?
Detoksifikasi atau detox adalah proses mengeluarkan racun dalam tubuh. Tanpa kita sadari tubuh menyimpan racun yang terkandung dalam makanan dan zat kimia di sekitar kita.

Kali ini aku mau sharing minuman detox Xavola Shake Fit yang sudah aku minum secara rutin selama 14 hari. Masalah aku disini adalah punya gangguan pencernaan yang mengakibatkan tidak lancar BAB, dan terkadang maag juga kambuh. Nah sebelum aku share hasilnya, kenalan dulu yuk sama Xavola Shake Fit.

Xavola Shake Fit Review

Apa itu Xavola Shake Fit?
Xavola Shake Fit adalah minuman yang tinggi kandungan serat dan nutrisi yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, seperti menyehatkan sistem pencernaan, mendetox tubuh, mengontrol berat badan dan menurunkan kolesterol yang jahat dalam tubuh. Manfaat lainnya juga mengurangi resiko diabetes, serangan jantung, stroke dan sebagian jenis kanker.

Bagaimana cara kerja Xavola Shake Fit?
Fungsi Xavola ini untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan membersihkan atau mendetoksifikasi racun pada sistem pencernaan. Zat-zat dan lemak dalam tubuh yang selama ini tidak terurai akan diikat oleh kandungan serat yang ada dalam Xavola Shake Fit dan dibuang melalui BAB.


Kandungan dari Xavola Shake Fit?
Xavola Shake Fit Review
source: xavola.com

Xavola Shake Fit ini mengandung Psyllium Husk, Spirulina, Inulin, Ekstrak Buah & Sayuran, Wheatgrass, Bunga Lotus.

Packing
Xavola Shake Fit Review

Kemasan dari Xavola Shake Fit ini menurutku cukup eye catchy bagi cewek, karena warna kemasannya tosca pastel dan bahan dove yang simple. Bagian belakang kemasan terdapat informasi , komposisi, cara penyajian, tanggal kadaluarsa dan lainnya. Di dalam kemasannya yang besar terdapat 14 sachet untuk diminum dalam 14 hari.

Cara Penyajian


Xavola Shake Fit Review

Tuangkan 1 sachet Xavola Shake Fit ke dalam gelas atau botol, kemudian tambahkan 200ml air biasa atau air dingin dan jangan gunakan air panas. Lalu aduk atau kocok hingga larut merata. Sebaiknya diminum setiap malam sebelum tidur sekitar pukul 20.00 - 22.00.

Honest Review Pemakaian Xavola setelah 14 hari
Permasalahanku yaitu makan yang tidak teratur dan suka makan junk food yang mengakibatkan gangguan pencernaan membuat aku kurang lancar atau tidak setiap hari BAB, apa lagi setelah di awal maret aku liburan ke luar negeri membuat jadwal makan dan makanan yang dikonsumsi kacau.

Selama 14 hari ini aku makan seperti biasa tidak mengubah makanan yang dikonsumsi tetapi mengatur pola makan yang tadinya 2x sehari atau bahkan terkadang 1x sehari menjadi 3x sehari. Sehari aku minum Xavola Shake Fit sudah bisa terlihat efeknya di hari berikutnya, bangun tidur bisa langsung BAB.

Xavola Shake Fit Review

Selain itu yang tadinya aku suka pegal-pegal di bagian punggung dan pundak, selama 14 hari belakang aku tidak merasakan pegal-pegal. Dan selama 14 hari belakang sakit maagku tidak muncul. Untuk berat badan tidak turun drastis karena memang tidak mengatur makanan yang dikonsumsi, tetapi aku berhasil turun 2kg, lingkar pinggangku juga mengecil 2cm. Aku juga merasa perut lebih mengecil dibanding sebelumnya.

Detox dengan Xavola Shake Fit ini benar-benar terbukti dengan lancarnya BAB. Aku juga suka dengan rasanya yang manis dan segar sama sekali tidak menyiksa. Apakah aku merekomendasikan Xavola Shake Fit? Yes! Aku rekomendasiin untuk teman-teman yang ingin detox. Karena produk Xavola ini sudah HALAL MUI dan BPOM jadi tidak perlu khawatir.

Detail
Weight: 210gr 14 Sachet @15gr

Shop: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada
Instagram: @xavola.indonesia
Website: www.xavola.com

You May Also Like

4 comments

  1. Waahh.. Pengen coba niihh.. Krn perut aku buncit bnaget skrg 🤣🤣
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete
  2. Thank u kaka for sharingg
    Pas bangett ku lg mau nurunin bb :(

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.