Suika Beauty Alovivi and Purevivi Japanese Skincare

by - Wednesday, February 19, 2020


Hi beauties! Siapa disini yang suka dengan produk skincare dari Jepang? Kali ini aku mau membahas skincare asal Jepang yang sudah mendapat penghargaan Monde Selection Cosmetics Division Gold Awards di Jepang yaitu Alovivi dan Purevivi. Jangan khawatir kedua brand Jepang ini sudah terdaftar BPOM dan bisa di dapat langsung di Suika Beauty tanpa jauh-jauh ke Jepang.

Yang akan aku review adalah 3 produk Alovivi yaitu Alovivi Hat Balm, Alovivi Premium Face Mask dan Alovivi Hat Skin Milk. 2 produk Purevivi yaitu Purevivi Cleansing Sheet dan Purevivi Cleansing Lotion.

ALOVIVI HAT BALM 


Hat Balm atau Skin Balm ini merupakan produk multifungsi yang unik mengandung coix seed yang mampu memperbaiki tekstur kulit kering. Hat Balm ini bisa melembabkan seluruh kulit yang kering seperti tumit, siku tangan, lutut, bahkan mata dan bibir sekaligus. Juga diklaim kalau bisa melembabkan kulit melebihi lotion juga. Selain itu juga bisa dijadikan dasar makeup atau seperti primer makeup.

PACKING


Dikemas dalam kaleng bulat berukuran medium tidak terlalu besar sehingga masih bisa dimasukan tas dan dibawa traveling. jadi praktis dibawa kemana-mana.

APPLY & TEXTURE

Seperti namanya yaitu balm maka teksturnya sendiri kental dan cukup cepat meresap di kulit. Aku sendiri cukup kaget karena baru pertama kali mencoba produk berformula coix seed memiliki aroma yang enak dan menurutku cukup menenangkan sebagai mood booster juga. Berbeda dengan kebanyakan balm berwarna bening yang tidak memiliki aroma sama sekali. 

Aku mencoba produk ini pada bibir karena aku memiliki bibir yang kering dan sela hidung.

DETAIL
Product: Skin Balm
Weight: 25gr
Price: Rp 195.000

ALOVIVI HAT SKIN MILK


Lotion pelembab yang tidak menggunakan pewangi, pewarna, alkohol dan paraben. Aman untuk semua keluarga dari bayi hingga dewasa termasuk yang memiliki kulit sensitif. Lotion ini memiliki kandungan coix seed jadi bisa membantu melembabkan kulit sepanjang hari sekaligus merawat kesehatan kulit.

PACKING


Kemasan botol berwarna putih dengan pump jadi higienis. Aku juga lebih suka dengan lotion kemasan pump karena gampang di ambilnya dan tidak akan tumpah.

APPLY & TEXTURE


Tekstur dari lotionnya tidak terlalu kental dan warnanya putih susu. Menurutku lotion ini tidak lengket dikulit dan cepat menyerap sehingga bisa digunakan di negara beriklim tropis juga. Alovivi Hat Skin Milk ini benar-benar bisa melembabkan kulit terutama pada bagian kaki yang kering. Aku menggunakannya setelah mandi untuk menjaga kelembaban kulit.

DETAIL
Product: Lotion
Weight: 300ml
Price: Rp 225.000

ALOVIVI PREMIUM FACE MASK


Face Mask dari Alovivi ini disebut premium karena diklaim kalau memiliki daya pelembab yang tinggi karena ada kandungan proteoglycan, ceramide, dan fullerene. Lalu memiliki kandungan essence Lamellar Liquid Crystal yang dapat membantu meregenerasi kulit lebih cepat.

PACKING


Untuk kemasan face masknya menurutku cukup elegan dan Jepang banget, aku suka karena tipis dan ringan jadi bisa dibawa traveling.

APPLY & TEXTURE
Maskernya sendiri menurutku sedikit tebal tapi memiliki essence yang banyak. Penggunaannya sama dengan masker kebanyakan, digunakan selama 10-15 menit. Hasilnya wajahku jadi lebih lembab, lembut dan kenyal daripada sebelum aku menggunakan masker.

DETAIL
Product: Mask sheet
Weight: 19ml
Price: Rp 55.000

PUREVIVI CLEANSING SHEET


Salah satu produk yang aku paling suka karena praktis banget dipakainya. Dan cocok buat aku yang suka traveling, jadi tidak perlu bawa kapas deh. Cleansing sheet dari Purevivi ini bisa untuk kulit sensitif karena tidak menggunakan Cationic surfactant, pewangi, pewarna, paraben, alkohol apalagi oil free juga.

PACKING

Penutup segel plastik bagian tengahnya bisa ditutup rapat kembali

Selain praktis dipakainya, aku juga suka packing cleansing sheetnya yang memiliki penutup plastik dan bersegel berbeda dengan kemasan cleansing sheet pada umumnya. Menurutku dengan adanya tutup plastik ini air yang ada di dalam tidak akan menguap atau tidak cepat kering. Karena cleansing sheet ini memiliki isi 50 sheet maka kemasan jadi sedikit bulky, tapi bagiku wajar karena isinya yang banyak.

APPLY & TEXTURE

Tekstur sheetnya tebal berongga dan lembut ketika digosok ke kulit
Bisa menghapus lipcream transferproof, eyeshadow, eyebrow, stick blush, foundation dengan sekali usap tanpa digosok dengan keras. Untuk mascara dan eyeliner waterproof butuh 2-4x usap



Seperti yang di klaim bahwa sheet ini bisa membersihkan kotoran pada wajah sekaligus melembabkan kulit. Selain itu juga bisa membersihkan makeup tanpa digosok dengan keras atau effortless. Setelah pakai cleansing sheet ini wajahku terasa lebih fresh.

DETAIL
Product: Cleansing Sheet
Weight:220ml (50 sheet)
Price: Rp 195.000

PUREVIVI CLEANSING LOTION


Cleansing Lotion dari Purevivi ini sudah mendapatkan penghargaan dari Monde Selection Cosmetics Division Gold Award. Cleansing Lotion atau biasa disebut Micellar Water karena bentuknya cair seperti air ini bebas dari pewarna, pengawet, paraben, alkohol dan tidak berminyak sehingga cocok untuk kulit sensitif. Diklaim juga bahwa cleansing lotion ini bisa membersihkan seluruh makeup sekaligus. 

Formula dari cleansing lotion ini sama dengan cleansing sheetnya yaitu water, hyaluronic acid, grapefruit extract, aloe extract, Crataegus Cuneata extract, Jojoba extract, apple extract, lime extract, orange extract, barley extract.

PACKING


Sama seperti micellar water kebanyakan yang menggunakan botol bening sehingga kita bisa melihat isinya. Tutup botolnya juga flip sehingga gampang digunakan.

APPLY & TEXTURE

Aku menggunakan Cleansing Lotionnya dengan sekali usap dan hasilnya seperti foto kedua. Untuk menghilangkan mascara dan eyeliner waterproof butuh 2-3x usap saja.

Teksturnya sama seperti cleansing water pada umumnya, karena cleansing lotion Purevivi ini bisa digunakan untuk kulit sensitif maka teksturnya lembut tidak membuat kulit kering. Seperti yang di klaim bahwa dapat membersihkan makeup dengan bersih termasuk mascara tanpa membilasnya lagi. Aku cukup pemilih dengan cleansing water yang diklaim bisa membersihkan seluruh wajah termasuk daerah mata karena mata aku sensitif. Tapi aku suka sekali dengan hasil dari cleansing lotion ini karena tidak membuat mataku pedih dan bisa membersihkan makeup di daerah mata sekaligus di daerah bibir dengan effortless. Menurutku cleansing lotion ini bisa menghapus makeup lebih dari cleansing sheetnya.

Cara penggunaannya mudah dengan dituang ke kapas secukupnya. Walaupun diklaim kalau cleansing lotion Purevivi ini tidak perlu dibilas dengan air, untuk aku tetap double cleansing supaya meyakinkan kalau tidak ada lagi sisa makeup di wajah. Hanya saja kalau aku tidak menggunakan makeup aku biasanya menggunakan cleansing lotion ini tanpa dibilas lagi dengan air.

DETAIL
Product: Cleansing Lotion/ Micellar Water
Weight: 500ml
Price: Rp 335.000

Overall aku suka sekali dengan produk Jepang Alovivi dan Purevivi mulai dari kemasan hingga hasil pemakaiannya. walaupun harganya sedikit mahal tapi formula yang digunakan benar-benar bagus dan worth it.

Nah buat kalian yang ingin membeli produk Alovivi maupun Purevivi bisa mengunjungi website Suika Beauty di www.suikabeauty.com atau langsung mengontak Suika Beauty di bawah ini.

Telp:
0821-3136-0538
0811-908-005 
0813-3888-1296

Email:
beautycareofficial@yahoo.com
suikabeauty@gmail.com
suika.official.sby@gmail.com

Kunjungi juga IG suikabeauty untuk melihat produk-produknya. Nah bagi arek-arek suroboyo kalian bisa langsung cari produknya di Ranch Market Surabaya & Malang, Salon Sinlan, House of Jhony, Salon Lexxany, Hokky Darmo Harapan, Hokky Graha Family, Fransisca Sulam Alis, Papaya Pakuwon City.

Jadi gimana nih? Tertarik buat cobain produk Alovivi dan Purevivi dari Jepang?

xoxo,

You May Also Like

7 comments

  1. Penasaran sama Cleansing Lotion dari Purevivi 💓

    ReplyDelete
  2. Namanya lucu yaa.. Kukira ini brand lokal tadi 😆 penasaran sm sheetmask nya 😍
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete
  3. Aw suka bgt ini produknya bagus bagus ya aku penasaran semuanys dongggg. Premium sheetmask nya juga bikin penasaran nih astagahhh ratjun

    ReplyDelete
  4. waa aku belum cobain ini nih beb, kepo deh jadinya, paling kepo sama si premium sheetmask nyaa , mau cari aaah

    ReplyDelete
  5. Belum pernah coba brand ini. Aku pengen coba cleansing lotionnya deh. Cair gitu ya walaupun namanya lotion beb hehe

    ReplyDelete
  6. Wahhh,,ada cleansing sheet nyaa jugaa yaa,,,cocok nihh buat traveling

    ReplyDelete
  7. praktis buat bawa kemana mana so thx for sharing kak 😍

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.