The Plant Base White Truffle Tone Up Water

by - Saturday, January 18, 2020

THE PLANT BASE WHITE TRUFFLE HD TONE UP WATER

Hi Beauties! Sudahkah kalian merawat kulit dengan produk-produk berbahan alami? Penting untuk kita mengetahui skincare yang kita gunakan itu memiliki formula baik untuk kulit atau tidak. Kali ini aku ingin sharing salah satu produk perawatan wajah Korea berbahan alami yang menggunakan ekstrak tumbuhan, bukan air mineral biasa yaitu THE PLANT BASE WHITE TRUFFLE HD TONE UP WATER.

THE BRAND
THE PLANT BASE logo

Sebelumnya aku ingin menjelaskan sedikit tentang Brand THE PLANT BASE yang berasal dari Korea Selatan memiliki formula skincare 100% dari ekstrak tumbuhan dan menggunakan teknologi Air-Squeeze. Apa sih keunggulan produk The Plant Base? Beberapa keunggulannya yaitu Diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan dan Bahan alami paten seperti minyak murni dari alam, bebas dari bahan berbahaya dan 100% aman untuk semua jenis kulit. Sudah mendapat sertifikasi oleh ECOCERT Organic Ingredient, formulasi skincare tanpa Paraben, Paraffin, Pigment, Synthetic Fragrance, Benzophenone, DEA, SLS.SLES, Silicon, Animal raw materials, Mineral Oil. Dan tidak melakukan uji coba pada binatang.

The Plant Base memiliki dua rangkaian skincare yaitu seri Nature Solution untuk jenis kulit kering dan sensitif. Dan seri White Truffle untuk mencerahkan kulit wajah.

WHITE TRUFFLE SERIES 

Rangkaian skincare yang memiliki fungsi untuk mencerahkan semua jenis kulit dengan formula Korean Ginseng dan White Truffle yang merupakan jenis jamur termahal dengan manfaat menutrisi kulit, melembabkan dan memulihkan kulit yang rusak. 

WHITE TRUFFLE TONE UP WATER

THE PLANT BASE WHITE TRUFFLE TONE UP WATER

Hypoallergenic toner yang mampu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam yang bekerja sebagai antioksidan dan memberi efek fresh pada kulit wajah. Selain itu Manfaat Resmelin dan Niacinamide mampu membantu menghambat aktivitas melanosom yang berlebih pada kulit.

PACKING
THE PLANT BASE WHITE TRUFFLE TONE UP WATER
THE PLANT BASE WHITE TRUFFLE TONE UP WATER

White Truffle Toner ini memiliki bawaan box berwarna putih dengan tulisan berwarna silver holo. Memiliki keterangan lengkap pada bagian samping dan belakang box. Jangan khawatir kalau keterangannya juga sudah diberi bahasa Indonesia. 

Botolnya sendiri terbuat dari plastik putih cukup tebal dengan tutup botol transparan dan silver yang menurutku membuat produk terlihat mewah. Pada bagian dalam juga dilengkapi tutup plastik kecil yang menjaga Tone Up Water ini aman tidak tumpah jika dibawa traveling sekalipun. 

Main Ingredient:
- RESMELIN (whitening) yang mengandung complex of arbor vitae and Zanthoxylum Piperitum Fruit
- 82,75% ekstrak Panax Ginseng Root yang mengandung Saponin, Minyak Atsiri, Asam Amino, Vitamin, Asam Organik, Karbohidrat, dan mineral lainnya.
- IFLAX (antioxidant) Patented Ingredient yang terdiri dari Persimmon Leaf, Licorice, Opuntia Coccinellifera, dan Morus Alba Bark Extract.
- 5% NIACINAMIDE sebagai active ingredients

CARA PEMAKAIAN
Oleskan produk ke wajah dan pijat dengan lembut hingga toner meresap ke kulit.

TEKSTUR
THE PLANT BASE WHITE TRUFFLE TONE UP WATER

Menurutku tekstur toner ini sedikit berbeda dengan toner kebanyakan, warnanya putih seperti lotion hanya saja cair. Seperti yang di klaim bahwa toner ini tidak menggunakan pewangi buatan dan memiliki aromanya ginseng tapi tetap enak dicium karena tidak menyengat di hidung saat di aplikasikan ke wajah. Saat diaplikasikan ke wajah toner ini cukup mudah menyerap, tidak ada kesan lengket dan membuat kulit terasa lembut.

BEFORE & AFTER

Jadi aku menggunakan White Truffle Tone Up ini selama 1 minggu, walaupun belum sepenuhnya terlihat yang aku rasakan kulitku menjadi lebih lembut, kulitku yang tadinya memiliki banyak bekas jerawat menjadi lebih cerah dan seperti yang diklaim jika toner ini membantu meratakan warna kulit. Menurutku White Truffle ini bagus dan worth to try karena digunakan selama 1 minggu saja sudah terlihat hasilnya. Aku akan update lagi setelah pemakaian 2 sampai 3 minggu kedepan.

DETAIL
Product: White Truffle Tone Up Water
Weight: 180ml
Price: IDR 379.000
BPOM: NA26170105167

Untuk yang ingin membeli produk-produk The Plant Base bisa langsung ke website salubritas.id
Nah Salubritas ini merupakan E-Commerce sebuah platform belanja online yang memberikan kesempatan cashback tanpa batas dan cashbacknya bisa dipakai belanja kembali.

Kalian bisa mendapatkan harga khusus jika memasukan KODE REFERRAL: ID0032388

see you next review,
xoxo




You May Also Like

3 comments

  1. yang aku tau truffle itu buat dimakan, tapi ternyata bisa jadi bahan untuk toner juga ya? :D

    ReplyDelete
  2. Wahhh,,bener bener alamiii ✨

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.