Bioderma Sensibio H2O Micellar Water Pump Review

by - Thursday, December 12, 2019

Bioderma Sensibio H2O

Hi beauties! Sudahkah kalian membersihkan wajah hari ini??
Membersihkan wajah itu penting loh bagi kesehatan kulit wajah kita. Setelah aktivitas yang panjang dan menggunakan makeup seharian maka wajib untuk membersihkan wajah. Kenapa? Karena kotoran yang menempel di wajah akan menjadi masalah seperti jerawatan, bruntusan, flek hitam dan masalah kulit lainnya. Membersihkan wajah juga tidak hanya dengan sabun wajah atau biasa disebut cleansing foam loh! Sebelum itu kita harus membersihkannya dengan micellar water agar tidak ada kotoran yang tersisa di wajah.

Bioderma Sensibio H2O 500ml

Kali ini aku akan membahas Micellar Water yang menjadi pelopor dan sangat terkenal sehingga banyak dipakai para pecinta beauty! Pasti sudah tahu semua kalau Bioderma ini terkenal dengan Sensibio H2O Micellar Waternya. Dan yang akan aku review adalah seri tutup pink untuk kulit sensitif dan Packingan barunya untuk ukuran 500ml pump. Memilih skincare untuk kulit sensitif itu tidak gampang, dan Bioderma ini adalah salah satu solusinya. Informasi detailnya scroll terus sampai bawah ya!

PACKING


Bioderma Sensibio H2O pump

Botolnya sama dengan micellar water Bioderma seri lainnya memiliki keterangan informasi pada bagian belakang botol. Menggunakan tutup flip flop tetapi  yang membedakan dengan kemasan 500ml ini adalah cara mengeluarkan isinya dengan cara pump. Sangat praktis bukan?!

INGREDIENT

Makeup Remover ini menggunakan teknologi Micelle yang dapat membersihkan makeup secara maksimal dengan lembut. Memiliki zat paten "DAF" yang membantu merawat kelembapan dan menjaga toleransi kulit secara alami, selain itu juga tidak menggunakan pewangi, tidak komedogenik, atau Hypoallergenic. Diperkaya dengan Dermo Breteve untuk memperkuat ketahanan kulit, Cucumber Extract untuk menenangkan kulit, dan Fatty Acid Esters.

DETAIL
Weight: 500ml
BPOM: NC14171208610
Price: Rp 377.300 
(Bisa di beli di www.sociolla.com get 50k disc dengan pakai kode: SBNLAU6Q)

TEXTURE & APPLY


Bioderma Sensibio H2O

Teksturnya cair seperti air dan ringan sekali, pastinya tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Untuk mengaplikasikannya gampang sekali dengan menggunakan kapas, usap pada bagian wajah, bibir, mata, dan leher.

Bioderma Sensibio H2O review

Untuk menghapus pada bagian mata dan bibir, diamkan selama 5 detik lalu usap dengan lembut. Lalu bilas dengan sabun cuci muka sesuai jenis kulit. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri pada foto bahwa Bioderma Sensibio H2O dapat menghilangkan makeup cukup maksimal. Di foto pertama aku mencoba gel eyeliner, waterproof pen liner, lipstick matte, dan transferproof lipcream. Pada foto kedua setelah mendiamkan kurang lebih 5 detik lalu diusap sekali maka gel eyeliner masih tersisa sedikit, tapi sudah membuktikan bahwah makeup lain termasuk waterproofpun juga hilang. Dan menurutku cukup amazing karena untuk waterproof biasanya membutuhkan eye remover yang memiliki kandungan oil.

Overall aku suka banget dengan Bioderma Sensibio H2O ini karena aman dan nyaman di kulit. Repurchase pasti tapi harus nabung dulu?! Skincare adalah investasi kulit jadi pakailah skincare secara rutin jika ingin wajah awet muda. See you next post!

xoxo,

You May Also Like

4 comments

  1. Sekarang makin nyaman ya pakai micellar bioderm soalnya ada botol pump juga :D

    ReplyDelete
  2. Walau ,, waterproof jugaa bisa hilang

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.