Posy Beauty Shade Envy & Lust Review

by - Monday, September 23, 2019


Hi beauties! Yang ikutin blog aku pasti sudah tahu kalau aku perna review Posy Beauty Matte Lip Cream shade Greed! Nah kali ini aku mau review dua shade lip cream dari Posy yaitu Envy dan Lust.

Posy Beauty adalah matte lipstick Indonesia yang sudah terdaftar di BPOM, memiliki sertifikat HALAL, Vegan Formula, dan Cruelty Free. Selain itu mengandung Vitamin E sehingga bisa untuk menutrisi bibir dan membantu meregenerasi sel kulit bibir, mengembalikan warna bibir menjadi semula, dan dapat mengurangi garis-garis halus di bibir.

Nah masih ingat tema lipcream matte Posy yang pertama yaitu Sins Of Desire dengan lima warna  Wrath, Greed, Pride, Lust, dan Envy. Sekarang ada tambahan dua warna yaitu Sloth dan Gluttony!

PACKING



Kemasan box persegi panjang yang simple dengan tema Sins Of Desire, dilengkapi dengan informasi pada bagian samping dan belakang box.


Kemasan botolnya berbentuk tube gepeng yang transparan jadi terlihat warna lip matte-nya.
Aplikator yang digunakan adalah Doe-Foot dan salah satu aplikator favoritku karena gampang untuk diaplikasikan ke lekuk bibir.


SWATCH

Disini aku menggunakan dua shade yaitu Envy dan Lust.

Shade Envy disini warna nude ke pink dan aku suka banget warna ini cocok banget di kulitku. Bisa juga di buat sehari-hari.
BPOM: NA18171300124


Shade Lust menurutku warna pink keunguan yang termasuk warna bold. Cocok dipakai untuk ke night party atau event lainnya.
BPOM: NA18171300125


TEXTURE

Texture dari lipstick halal ini agak cair dibanding lipcream lainnya tetapi warnanya pigmented dan uniknya setelah diaplikasikan di bibir hasilnya ringan dan bahkan transferproof! Lipstick matte yang tahan lama ini aman dan bisa dipakai makan atau minum selama tidak makan makanan yang berminyak ya. Aromanya enak manis dan tidak menyengat.

Aku sudah pakai lip matte ini kurang lebih 1 tahun untuk shade Greed yang biasanya aku pakai untuk ke event. Nah favoritku sekarang ini adalah shade Envy yang benar-benar cocok sama kulit aku, tapi selain itu hasilnya yang ringan dan transferproof bikin Posy Beauty jadi lipstick matte recommended aku.

DETAIL
Net Wight: 5.8ml
Price: Rp 149.900

Buat yang penasaran bisa langsung ke Instagram @posybeauty.id atau di websitenya www.posybeauty.co.id 
Official online store: Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia

You May Also Like

8 comments

  1. Posts lip emang warnanya cakep-cakep belum sempat cobain tapi jadi wishlist aku hehe

    ReplyDelete
  2. Shade envy memang cocok di cece warnanya . Aku jg suka formulanya posy ini

    ReplyDelete
  3. Wah transferproof ya �� aku wktu itu mau coba tktnya ga transferproof, thank you infonya

    ReplyDelete
  4. Dari jaman kapan selalu penasaran sama posy, jadi tergiur lihat bisa di ombre gini 💙

    ReplyDelete
  5. Wahhh sama aku juga punya shade yang Envy. Dan suka banget sama liptick ini. Soalnya dia transfer proof dan kiss prood juga :)

    ReplyDelete
  6. Warnanya benar benar tegas ya kak. Jadi garis senyum semakin tampak nyata dan bagus. Tahan lama ngga kak? Kalo abis makan langsung oles lagi dong

    ReplyDelete
  7. Envy cucok buat daily makeup atau natural makeup banget warnanya kak. Yang lush cakeup bisa diombre

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.