Vaseline Superfood Skin Serum Review

by - Wednesday, September 04, 2019



Siapa sih yang tidak mau punya kulit sehat? Punya kulit sehat itu adalah impian semua orang terutama para wanita. Selain asupan makanan yang dikonsumsi, kulit sehat juga didapat melalui perawatan kaya nutrisi loh! Kulit yang sehat sudah pasti terasa lembab karena artinya asupan air untuk kulit terpenuhi. Lalu bagaimana mendapatkan kulit sehat dan menutrisinya dengan baik? Merawat kulit tidak hanya melalui klinik kecantikan, tapi bisa juga melakukan perawatan dirumah tanpa ribet dan jauh-jauh ke klinik.


Nah kali ini aku mau memperkenalkan produk baru dan limited edition dari Vaseline yang baru saja launching pada 5 Agustus 2019 lalu, yaitu Superfood Skin Serum.
Superfood Skin Serum ini berbeda dari body lotion lainnya karena ada kandungan petroleum jelly yang berguna untuk memperbaiki kulit. Selain itu bisa 3x repairing seperti mengembalikan kelembaban kulit, mengembalikan kesehatan kulit, dan membuat kulit menjadi glowing.

PACKING

Yang pernah menggunakan Vaseline atau yang pernah lihat produk Vaseline pasti tahu banget kalau packing botol body lotionnya itu mirip semua. Bentuk tabung terbuat dari plastik dan memiliki tutup botol flip sehingga tidak bisa bocor. Keterangan lengkap juga ada di bagian belakang termasuk manfaat, ingredient, cara penggunaan, dan tanggal expirednya. Vaseline Superfood Skin Serum ini tersedia hanya dalam satu kemasan 200ml.

Superfood Skin Serum ini memiliki tiga macam varian yaitu Cranberry: for your bright glowskin, Citrus: for your fresh glowskin, dan Green Tea: for your healthy glowskin. Dan yang akan aku review adalah varian Citrus dan Green Tea.

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM CITRUS


Diperkaya dengan ekstrak Citrus, memiliki kandungan vitamin C yang dapat menutrisi kulit. Untuk kulit segar dan glowing. Menurutku aromanya benar-benar segar Citrus yang bisa menjadi mood booster sepanjang hari.

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM GREEN TEA


Diperkaya dengan ekstrak Green Tea, memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dapat menghidrasi kulit. Untuk kulit sehat dan glowing. Menurutku aroma Green Tea ini sejuk banget apalagi buat yang suka minum Green Tea.

TEKSTUR


Tekstur dari Vaseline Superfood Skin Serum ini ringan banget dan mudah menyerap dikulit dengan cepat. Sehingga dapat diaplikasikan tidak hanya sekali saja tapi bisa juga reapply tergantung kebutuhan. Dianjurkan untuk menggunakan dua kali sehari untuk pemakaian maksimal.


Overall aku suka banget dengan body lotion yang tidak lengket dan cepat meresap di kulit apalagi wanginya enak dan fresh. Sekali pakai memang tidak cukup jadi aku sarankan untuk rutin pakai agar kulit ternutrisi secara maksimal. 

Superfood Skin Serum ini bisa didapatkan di lazada.co.id Cranberry, Green Tea, Citrus dengan harga Rp 26.000 saja loh! Bagi yang ingin menutrisi kulit dengan Vaseline Superfood Skin Serum ini jangan lewatkan produk limited edition ini ya! Info lengkapnya bisa dicek di instagram @VaselineID
#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkin Serum #VaselinexBeautyJournal

You May Also Like

10 comments

  1. Kemarin aku sempat ngendus ketiganya di Transmart dan aku paling suka sama yang Green Tea karena nggak terlalu strong wanginya, jadi enak di hidung :D

    ReplyDelete
  2. Belinya dimana ni beb? Mau coba juga hehe

    ReplyDelete
  3. Aku paling suka varian citrus soalnya segee dan Packagingnya gemes

    ReplyDelete
  4. Hai salam kenal beb, style kmu korea bgt 😆, btw aku penasaran sm green teamya deh secara aku suka bgt aroma produk green tea

    ReplyDelete
  5. Wah ce , harganya cukup murah ya vaseline ini . Pingin beli jadinya

    ReplyDelete
  6. Keliatan lembab banget ce, jadi pengen coba

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.