Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence - REVIEW

by - Thursday, September 12, 2019


Kali ini aku ingin memperkenalkan essence yang bagus untuk dry skin atau kulit kering. Mungkin kalian ada yang tahu tentang brand lokal Avoskin, karena dulu aku juga sempat review produk Avoskin Miraculous Refining Series yang bisa dibilang sangat affordable

Di negara berpolusi yang memiliki tingkat kualitas udara yang tidak sehat ini menyebabkan kulit menjadi tidak sehat. Walaupun jenis kulitku kombinasi yang sebagian berminyak tetapi belum tentu kulitku terhidrasi dengan baik lho. Pastinya untuk mencapai kulit sehat tetap harus menggunakan skincare juga! So baru-baru ini aku rutin menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang merupakan essence best seller dari Avoskin yang memiliki kandungan bahan unggulan seperti ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan rosehip oil


Trus apakah essence ini se-affordable juga dengan seri Miraculous Refining dan bekerja optimal untuk menghidrasi maupun mencerahkan kulit sesuai klaimnya?? Simak terus reviewnya sampai selesai ya...!

Sesuai dengan namanya produk ini berfungsi untuk melembabkan, mengenyalkan kulit wajah, menjaga kesegaran kulit, dan membantu mencerahkan kulit.

PACKING



Boxnya sendiri simple berwarna putih dengan gambar bunga yang mengingatkan akan nature, dan lengkap dengan informasi lainnya. 

Nah botol dari produk-produk Avoskin ini sebagian besar terbuat dari kaca, yang membuat produknya terlihat mahal yang tidak kalah dengan produk luar. Ketika tutupnya dibuka, bisa terlihat mulut botol yang kecil dilengkapi dengan penutupnya yang kecil sehingga membuat isi didalamnya terlindungi dan tidak tumpah. 


INGREDIENTS

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerine, Fragrance, Chamomile Extract, Carrot Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Kandungan alkohol dalam Avoskin PHTE ini berbeda dari alkohol kebanyakan, kandungan alkohol jenis fatty yang digunakan oleh Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent dapat membantu penyerapan kandungan lain dengan baik. Dan jenis alkoholnya dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. 

DIRECTION

Avoskin PHTE ini biasanya aku gunakan setelah toner, rutin setiap pagi dan malam. Urutan penggunaannya kurang lebih seperti ini:

micellar water/oil cleansing - facial wash/cleansing foam - toner - Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Cara penggunaannya, aku tuangkan ke telapak tangan lalu aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Yang tidak biasa dituang ke tangan bisa menggunakan kapas.

TEXTURE



Nah ini dia yang aku suka, walaupun kelihatannya kental tetapi ternyata setelah di aplikasikan teksturnya itu ringan banget dan tidak lengket. Aromanya juga fresh dan tidak berlebihan justru bikin relax ketika dipakai malam hari.


Yang aku rasakan setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, aku menggunakannya pagi dan malam hari. Hasilnya kulitku memang lebih kenyal dan halus, aku merasa wajah jadi lebih cerah bekas jerawat juga memudar. Dan satu lagi yang paling aku suka setelah pemakaian Avoskin PHTE ini make up jadi lebih nge-blend menyatu atau tidak cracky, walaupun jenis kulitku kombinasi tapi di beberapa tempat pasti kering seperti disekitar bibir bagian pinggir.

Produk Avoskin ini sudah terdaftar BPOM selain itu aman untuk ibu hamil dan menyusui lho!
Buat yang penasaran bisa langsung ke website www.avoskinbeauty.com dan info lengkapnya bisa dilihat di @avoskinbeauty.


You May Also Like

5 comments

  1. Produk yang masuk wishlist ku bulan depan hehe aku juga pengen cobain face mistnya

    ReplyDelete
  2. Kayaknya banyak yg rekomendasiin produk ini juga ya beb, aku jadi makin penasaran mau cobain juga deh

    ReplyDelete
  3. Banyak banget review positif si produk ini , serius deh jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka skincare apa saja yang penting texture ringan tidak lengket

    ReplyDelete
  5. Avoskin ini blom smpt aku cobain mmg reviewnya bagus2 sih masuk dftr wishlist nih 😍

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.