Elona World Maa Zee Naa 3in1 Iron Brush - Review

by - Wednesday, January 30, 2019

Hey Girls!!!!

Ada nggak yang suka pakai catokan rambut nih? Atau tiap hari harus catokin rambut?
Nah siapa yang punya catok rambut lebih dari satu?


Kali ini aku mau share tentang catokan rambut lokal yang bisa 3 in 1 styling rambut dari rambut lurus sampai curly.

Aku sendiri termasuk orang yang punya catokan lebih dari 1 nih, untuk lurusin rambut dan curly rambut. Kadang repot juga kalau punya catokan lebih dari satu karena setelah di pakai harus di beresin semua.

Aku cukup amazing sama produk catokan yang dimakan Maa Zee Naa!!! 
Kenapa?? Karena pertama packingnya yang unyu dan cute ala-ala dolly sangat menarik perhatian cewek-cewek pastinya! Trus konsep yang dipakai oleh brand Elona World ini seperti fairy tale loh. Apalagi memiliki 3 fungsi sekaligus dalam 1 catokannya.

Yuk kita kenali brand Elona World dulu, masuk ke dunia Elona nih ceritanya!

ELONA adalah brand lokal dari Jakarta yang dibuat pada tahun 2014 dengan produk-produk premium quality menggunakan teknologi dari Jepang. 
Elona sendiri berarti Matahari indah dengan moto yaitu "Beautiful like sunshine"



Selain Maa Zee Naa aku ingin banget cobain yang namanya Mochii the petite bunny hair dryer, cute banget warnanya pink apalagi bentuknya kaya kelinci dan aromanya pun bunny loh. Jadi tambah penasaran nih dengan Mochii.

DETAIL
Product: Maa Zee Naa Hot Iron Brush
Price: RP 980.000

PACKING


Packing box dari catokan ini berbentuk tabung cardboard tebal berwarna pink dengan konsep girl doll lengkap dengan keterangan lengkap dan gambar. Aku baru pertama kali lihat kardus catokan yang cute banget kayak ini loh.


Nah Bentuk catokannya seperti ini, bentuk catokannya elegant warna putih dan brush hitam, terbuat dari titanium non-corrosive material yang bisa cepat panas jadi nggak perlu nunggu lama-lama. 
Bagusnya Maa Zee Naa ini menggunakan Teknologi Nano silver yang antibakteri jadi bisa membuat rambut dan akar rambut tetap sehat. Panjang kabelnya 2.5 Meter dan bisa diputar 360 derajat jadi nggak perlu khawatir kalau kabelnya kusut. 

Catokan ini punya tombol lock dan unlock praktis banget karena kebanyakan catokan jarang yang bisa ditutup dan dibuka seperti ini. Setelah dibuka di bagian dalam catokan akan terlihat keterangan warning dan penggunaan Volt dari 110-240V, 50/60HZ, 65W. 


Pada bagian depan terdapat 3 tombol yaitu (+) , (-) , dan On/OFF. Untuk menyalakan tekan tombol dan tahan sampai pengaturan suhunya muncul, dan kalau untuk mematikan tinggal di tekan lagi tombolnya tanpa di tahan.
Lalu tombol (+) gunanya untuk menaikan suhu, sedangkan tombol (-) untuk menurunkan suhu.


Nah gambar ini jika kita nyalakan suhu akan terus naik sampai 180 derajat jadi ditunggu aja jangan pencet tombol (+) atau (-) dulu. Setelah derajat berhenti di 180 derajat maka kita bisa mengatur suhu sesuai keinginan dengan suhu minimal 80 derajat dan suhu maksimal 230 derajat celcius. 

Aku biasanya menggunakan hanya sampai 190 derajat aja karena menurutku sudah panas. Buat rambut yang diwarnai lebih baik pakai sampai 180 derajat aja supaya nggak bikin rambut rusak.
Yang aku suka dari catokan ini karena dalam hitungan detik saja panasnya cepat naik.


Selain itu brush dari Maa Zee Naa ini dirancang khusus sebagai pelindung agar tangan, telinga, dan kulit kepala tetap aman tidak terbakar. 
Trus yang dimaksud terbuat dari titanium itu bagian apanya sih?? Bagian platnya ini yang berwarna bronze terkenal dengan daya hantarnya yang buat suhu cepat panas dan stabil.


Overall hasil dari penggunaan Maa Zee Naa ini bisa bikin rambut smooth  dan shiny. Aku paling suka curly rambut di bagian bawah aja ala-ala korean style gitu. Trus bisa juga untuk catok poni depan, disini poniku tipis tapi nggak perlu khawatir kepanasan atau kebakar. Menurutku pakai catokan yang mempunyai brush seperti ini awalnya agak susah dipakai karena nggak terbiasa dan mungkin rambut bisa nyangkut walaupun nantinya pasti bikin rambut lebih bagus. Nah saranku untuk mengatasi rambut nyangkut di catokan kalian bisa sisir terlebih dahulu apalagi buat rambut yang susah diatur atau kasar akibat keseringan mengecat rambut. Setelah itu pakai oil untuk styling rambut dikit aja. 

Yang mau kepoin video aku pakai Maa Zee Naa bisa langsung visit instagram aku @banieun08 
dan untuk yang mau kepoin produknya bisa ke instagramnya @elonaworld atau cek harganya juga bisa ke www.elonaworld.com

so see you next and xoxo,

You May Also Like

10 comments

  1. Kalau untuk rambut kriwil kyk aq cocok gak hehe

    ReplyDelete
  2. Btw harganya terjangkau juga ya untuk sebuah catokan multifungsi kek gini. TFS

    ReplyDelete
  3. Wihhh bagus yaa.. dulu jamannya belom pake kerudung, suka nyariin yang bisa multifungsi gini 😆

    ReplyDelete
  4. Aku ga pernah pakai catokan sama sekali malah beb wkwk aku juga hijaban sih

    ReplyDelete
  5. Woah ini lucu banget udah ada sisirnyaaa. Sayang rambut aku ngga cukup panjang buat di curly hihi.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Aku gemes banget deh sama packagingnya tu cute banget.

    ReplyDelete
  7. Wah hasilnya bagus banget dirambut km beb, cantik curling nya 😍

    ReplyDelete
  8. Kirain jut jutan harganya, ternyata murah juga ya buat catokan kece gini

    ReplyDelete
  9. Praktis banget catokannya yah..harganya worth sama fungsinya

    ReplyDelete
  10. ya ampuunn curly nya cantik banget deh njeel :3 penasaran sama produknya, aku suka gagal klo mau curly2 rambut wkwkwk

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.