Sewa Make Up Artist di SociaBuzz

by - Friday, February 01, 2019

Hi guys!!

Ada yang bingung cari jasa Make up artist di kota kalian?
Aku mau share nih sekarang ngga perlu bingung-bingung cari jasa Make up artist lagi.

harga-price-list-make-up-artist

Sekarang bisa sewa jasa Make up artist di SociaBuzz??

Nah mungkin banyak yang tanya apa sih SociaBuzz itu?
Jadi SociaBuzz adalah marketplace jasa kreatif, banyak jasa yang bisa di dapat disana.
Salah satu jasa yang bisa didapatkan di SociaBuzz adalah jasa make up artist, yang bisa dipilih sesuai selera setelah lihat portfolio mereka dan disesuaikan dengan budget kalian. 
Kalian bisa lihat jasanya di website ini atau untuk lihat jasa lainnya bisa dilihat di www.sociabuzz.com

Aku dulu pernah bingung cari jasa make up artist yang sesuai budget waktu ulang tahun nenekku. 
Karena yang butuh ngga cuma nenek aku yang ulang tahun, tapi aku sekeluarga juga butuh make up Artist atau biasa disebut MUA. Nah akhirnya karena bingung mau cari MUA dimana, kita putuskan untuk ke salon dan menurutku sedikit repot karena harus bolak balik ke salon dan ke rumah.

harga-price-list-make-up-artist

Nah setelah aku tahu SociaBuzz bisa menyewa jasa makeup artis apa lagi bisa dapat sesuai kota yang kita inginkan, aku ngga perlu repot lagi cari MUA satu-satu di google dong. Ternyata ada lebih dari 50 MUA yang bisa kalian cari di SociaBuzz dan pilih harga make up artist 2019 di SociaBuzz karena lengkap disitu untuk price list mua 2019 dan yang aku lihat bisa didapat mulai Rp50.000 aja loh, cukup murah bukan?

Mereka bisa datang untuk panggilan langsung kerumah kita sesuai jadwal yang disepakati waktu memesan di website SociaBuzz, trus kita bisa request makeup yang kita mau dari make up Natural sampai Glamour sesuai kebutuhan. Semua MUA yang terdaftar di SociaBuzz berkualitas dan sudah berpengalaman dibidangnya. Nah selain rias wajah, kita juga bisa minta atau request kepada make up artistnya untuk melakukan hair do jika mereka menyediakan jasa untuk hair style.

Ngga cuma MUA yang bisa di dapat untuk acara ulang tahun, wedding, pengantin, wisuda, atau event lainnya ternyata disana juga bisa sewa jasa fotografer dan videografer, penyanyi, grup musik, atau MC pun juga ada. Walaupun kita ngerayain pesta kecil-kecilan tapi paling ngga beberapa jasa di atas itu penting banget kan?!

Untungnya semua jasa tersedia di SociaBuzz jadi bisa menghemat waktu dan tenaga, bisa langsung pilih beberapa jasa sekaligus dan langsung di bayar semua. 

Trus bagaimana cara pesan lewat Sociabuzz?

harga-price-list-make-up-artist

Jika kalian masuk ke websitenya, disitu akan ada keterangan cara order.
Kalian bisa lihat daftar jasa yang diinginkan, lalu minta penawaran harga pada tanggal yang dibutuhkan, Terima penawaran dan bayar. Trus tinggal koordinasi dengan chat pribadi.

Kalau bingung kalian bisa langsung aja posting job yang dibutuhkan, nanti akan ada beberapa penyedia jasa yang akan menawarkan diri dengan harga mereka masing-masing. Setelah itu tinggal pilih yang sesuai budget dan yang diinginkan, lalu bisa koordinasi dengan chat pribadi.

So gampang banget kan mendapatkan jasa di SociaBuzz?!

Ngga ada kata lagi kalau kalian bingung cari MUA dimana karena solusinya ada di Sociabuzz, next aku juga ingin pakai jasa fotografer untuk kepentingan event keluarga nih.

harga-price-list-make-up-artist

Aku punya beberapa tips dalam memilih Make up artist!

1. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal, sesuaikan dengan selera atau preferensi gaya make up.
2. Sesuaikan budget, tanya price list atau harga jasa MUA dan jangan ditawar karena biasanya mereka punya standar harga masing-masing.
3. Lihat reputasi MUA, bisa dilihat dari social media atau testimonialnya.
4. Lihat portfolio, sudahkan mereka make up in orang lain sebelumnya.

Semoga informasi diatas bisa membantu kalian mendapatkan MUA atau jasa lain yang dibutuhkan.




xoxo,

You May Also Like

0 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.