Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York: Tanpa Ribet

by - Thursday, April 16, 2020

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York Indonesia 


Sepenting apa sih lipstick bagi perempuan? Rasanya kurang kalau keluar rumah tidak menggunakan lipstick ya nggak? Bagiku lipstick itu wajib dipakai sebelum pergi kerja atau wajib dibawa di dalam tas. Para pecinta lipstick sudah tahukah kalau Absolute New York mengeluarkan produk lipstick 2 in 1 tanpa ribet dengan warna-warna cantiknya? Produknya dapat dibeli melalui online store makeupaddictindo.com dengan harga terjangkau yang worth to buy tentunya.

PACKING 2 IN 1


Lipstick ini dikemas dalam tabung plastik ramping dengan tinggi kurang lebih 13cm yang menurutku praktis untuk dimasukan ke dalam pouch atau tas. Tabungnya di lengkapi dengan warna shade dan informasi lainnya. Lipstick ini memiliki dua bagian yaitu liner duo dan liquid lipstick. Penggunaannya mudah, bagian liner duonya bisa ditarik dan diputar untuk mengeluarkan isi yang berbentuk segitiga kecil. Nah bentuk segitiga bisa memudahkan kita menggambar pada garis bibir. Dan bagian liquid lipsticknya memiliki aplikator doe foot yang memiliki sudut miring sesuai dengan bentuk bibir sehingga memudahkan pengaplikasian lipstick. 

SWATCH 


Lipstick Matte Made in Heaven ini memiliki tujuh warna yang dapat dibeli melalui online store makeupaddictindo.com. Tujuh warna cantik mulai dari soft hingga bold yaitu Instinct 01 (dusty rose mude), Sly 02 (warm medium brown), Hyped 03 (bright fuchsia), Fever 04 (true red), Hostile 05 (brick plum), Bitten 06 (berry red), Chai 07 (taupe brown). Berikut 5 shade yang aku sudah coba.

1. MLIH01 Instinct - Dusty Rose Mud


2. MLIH02 Sly - Warm Medium Brown


3. MLIH03 Hyped - Bright Fuchsia


4. MLIH06 Bitten - Berry Red


5. MLIH07 Chai - Taupe Brown


Warna favoritku adalah Instinct yang cocok digunakan sehari-hari. Dan warna Bitten yang Cocok digunakan untuk party. 

INGREDIENTS

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini sangat amat aman karena tidak mengandung paraben, sulfat, phthalate, dan parfum. Penting untuk kita ketahui formula yang digunakan pada lipstick yang kita gunakan loh! Kenapa? Efek samping dari formula yang kurang baik memang tidak langsung terasa, seperti bibir cepat kering atau mengelupas, bibir menjadi gelap atau bahkan alergi. Jadi bagus banget untuk kita yang punya bibir sensitif.

TEKSTUR DAN APLIKASI


Liquid lipsticknya memiliki tekstur creamy yang tidak terlalu cair. Karena produk ini tidak menggunakan parfum sehingga aromanya pun hampir tidak ada dan jadi tidak terlalu menyengat. Dan saat di aplikasikan di bibir aku tidak merasakan gatal pada bibir. Teksturnya tidak membuat bibir kering dan tidak lengket, menurutku ringan banget di bibir dan hasil akhirnya Matte. Lip linernya berbentuk seperti crayon dan sangat pigmented. Menurutku lip liner ini tidak mudah patah karena memiliki bentuk segitiga. Teksturnya yang seperti crayon ini sangat empuk dan tidak keras saat di aplikasikan pada bibir. Selain pigmented lipstick ini juga longlast apalagi bisa digunakan untuk makan dan minum.


HARGA DAN TOKO

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York bisa di dapat secara online di makeupaddictindo.com dengan harga Rp. 105.000 diskon menjadi Rp. 94.500 atau offline store counter Absolute New York Indonesia yang ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makasar dan Bali.

KESIMPULAN


Seperti yang sudah di klaim kalau produk lipstick ini  tidak menggunakan bahan kimia berbahaya karena bisa digunakan bagi yang memiliki bibir sensitif seperti aku. Lipsticknya travel friendly karena ramping dan bisa di selipkan ke dalam tas atau pouch bahkan ke dalam kantong celana. Warnanya sangat pigmented dan longlast, aku sudah menggunakannya lebih dari 8 jam dan  gunakan untuk makan dan minum warnanya pun masih stay di bibir. Pastinya aku akan repurchase!

Bagi yang penasaran dengan produk Absolute New York Indonesia ini bisa mengunjungi website dan akun media sosial berikut:

Instagram: https://www.instagram.com/absolutenewyork_id/
Website: makeupaddictindo.com

You May Also Like

8 comments

  1. Uwu penasaran sama shade Sly 💓

    ReplyDelete
  2. Waahh.. Imut banget produknya 😆😆😆
    @maslahatul.ad

    ReplyDelete
  3. Packagingnya aja kawaiii bangettt ❣️,,, ingredient nya juga amaaannn, warnanyaaaa cantikkk,paling suka sama yg Sly❣️

    ReplyDelete
  4. Warna sly cakep bangett😍, yg suka warna” nude, pasti langsung liat yg sky, yg suka merah ini merah nya cantikk parah.

    ReplyDelete
  5. Pengen banget nyobaiin apa lagi yg sly

    ReplyDelete
  6. Packagingnya unik bgt ya😍 warna juga cakep2 apalagi yang shade instinct sama sly cantik bgt pengem coba deh😍❤

    ReplyDelete
  7. Packagingnya menarik banget beda dari yg lain😍 aku suka sama warna no 2 cocok buat sehari-hari 😍

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.