Surabaya Beauty Blogger Anniversary event ke 3

by - Thursday, November 28, 2019

Surabaya Beauty Blogger anniversary

Senang banget pada hari minggu, tanggal 24 November 2019 aku bisa ikut merayakan anniversary Surabaya Beauty Blogger yang ke tiga tentunya bareng member lain juga! Kurang lebih aku join SBB sudah 1 tahun ini. Kami merayakannya sebuah Family Cafe bernama The Localist Coffee and Bistro Surabaya yang ada di Jl. Arif Rahman Hakim 40, Surabaya.

the localist cafe
the localist cafe


The Localist Cafe yang berkonsep family cafe ini memiliki kids playground dimana anak-anak bisa bermain, dan mereka juga menjual buku anak-anak lho! Jarang sekali menemukan Cafe yang nyaman untuk keluarga dan memiliki playground untuk anak-anak bukan?!

the localist cafe

Selain itu mereka juga memiliki rekomendasi menu yang enak yaitu Spaghetti dan Pizza!

Parisienne wedding cake
Parisienne wedding cake

Tidak lengkap rasanya kalau ulang tahun tidak ada kue ulang tahun?!
Nah di anniversary  ke 3 Surabaya Beauty Blogger dihadirkan 3 tiers tart yang cantik banget dari Parisienne. Tidak hanya cake tart tapi Parisienne juga menyajikan pastry yang bisa di dicicipi oleh semua orang yang hadir di event. Tidak cuma bentuk pastrynya yang unik dan lucu-lucu tapi rasanya juga enak untuk dinikmati.

Parisienne Pastry

Jadi Parisienne ini memiliki tiga bisnis yaitu @parisiennewedding, @parisiennepastry, dan @parisienneresto.

Surabaya Beauty Blogger

Event dimulai pada jam 1 siang di buka dengan speech dari founder Surabaya Beauty Blogger yaitu ce Mindy Tedja. lalu dilanjutkan perkenalan dari Manager  The Localist Cafe oleh Ibu Ria. Kemudian masuk perkenalan pada main sponsor kami yaitu Althea Korea. Beberapa Althea Angels sharing tentang Althea, Best produk Althea dan shopping experience dengan Althea. Informasi Shopping with Althea here.

Surabaya Beauty Blogger

Setelah sharing tentang Althea kami menikmati makanan yang disajikan oleh The Localist dan pastry dari Parisienne. Nah pada event kali ini SBB mengundang 20 orang follower setia untuk merayakan ulang tahun ke 3. Dilanjutkan dengan sesi Talk Show oleh kami para member Surabaya Beauty Blogger, dimana kami semua member memperkenalkan diri dan sharing tentang tips menjadi blogger dan lainnya. Dan kami para blogger juga menyiapkan personal gift untuk diberikan pada partisipan. 

Surabaya Beauty Blogger

Selain Althea yang memberikan full gift Althea Exclusive (yang akan aku share lebih lanjut di next blog) ada juga Bioderma Indonesia yang memberikan produk terkenal mereka yaitu Sensibio H2) Micellar Water (aku juga akan share lebih lanjut tentang produknya), dan juga UltimaII.

Selain sponsors diatas, event yang tidak bisa dilupakan ini juga salah satu support dari CMM.Idn sebagai manager dan organizer Surabaya Beauty Blogger.

Surabaya Beauty Blogger

Nah buat kalian yang ingin join SBB bisa banget untuk DM instagram @sbybeautyblogger. Blog kamu harus berumur minimal 6 bulan dan memiliki minimal 2 tulisan tentang beauty. Semangat buat yang ingin join!

So once again Happy 3rd Anniversary Surabaya Beauty Blogger!

You May Also Like

1 comments

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.