ElsheSkin Radiant Skin Serum dan Brightening Cream Review

by - Thursday, November 14, 2019

Elshe Skin Radiant Skin Serum Brightening Cream

Hai girls! Siapa yang masih suka bingung untuk cari skincare nih? Sebelum mencari skincare yang tepat kalian harus cari tahu dulu jenis kulit kalian. Nah aku mau share skincare yang kurang lebih 3 minggu aku sudah pakai. Yap namanya ElsheSkin, yang punya berbagai macam skincare dari jenis kulit normal, oily sampai acne. Kebetulan jenis kulitku adalah kombinasi, sehingga ElsheSkin merekomendasikan Skincarenya yaitu Radiant Skin Serum dan Brightening Cream.

Yang penasaran dengan serum dan cream dari ElsheSkin dan before after penggunaannya scroll terus sampai bawah ya!

RADIANT SKIN SERUM


Elshe Skin Radiant Skin Serum

ElsheSkin Radiant Skin Serum ini mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, dapat membantu mencerahkan dan mengurangi noda atau flek hitam pada kulit. Serum ini cocok untuk kulit berminyak dan semua jenis kulit loh.

PACKING


Elshe Skin Radiant Skin Serum review

Serum ini dikemas dengan box berwarna merah yang lengkap dengan keterangannya pada sisi-sisi box. Bagusnya juga ternyata serum ini dibungkus dengan plastic wrap sehingga tidak akan tumpah di perjalanan saat pengiriman. Bentuk botol dari serum ini sendiri sama seperti bentuk serum kebanyakan yang botolnya berwarna gelap untuk melindungi serum dari sinar dan dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan mengambil cairan serum.

INGREDIENT
Beberapa komposisi penting yang ada didalam kandungan Radiant Skin Serum ini yaitu
Arbutin, flower extract, glutathione, Niacinamide, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate

Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Citric Acid, Sodium, Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glycerin, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphonic Acid, Sodium Methylparaben. Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfate.

CARA PENGGUNAAN
Serum ini digunakan setelah menggunakan toner, di oleskan secara merata terutama pada bagian wajah yang memiliki noda hitam, pijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Bisa digunakan pada pagi hari dan malam hari.

TEKSTUR & APLIKASI


Elshe Skin Radiant Skin Serum

Tekstur dari serum ini cukup cair dan berwarna putih bening seperti air, walaupun menurutku aromanya kurang enak di awal pertama menggunakan serumnya tetapi aku suka dengan hasil dari Radiant Skin Serumnya. Setelah pengaplikasian pada kulit awalnya ada sensasi hangat dan menurutku cukup cepat menyerap di kulit.

DETAIL
Weight: 22g
BPOM: NA18171900256
Harga: Rp 199.000

BRIGHTENING CREAM


Elshe Skin Brightening Cream

Brightening Cream yang mengandung bahan aktif tujuh whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (vit A), dan niacinamide. Fungsinya untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit secara merata, selain itu juga sebagai anti aging. ElsheSkin Brightening Cream ini bisa untuk semua jenis kulit kecuali kulit berjerawat ya!

PACKING

Botol tube cream ini cukup kecil dengan panjang sekitar 9.5cm yang bisa dibawa traveling. Warna tube-nya putih dengan keterangan lengkap yang ada pada bagian belakang dan dilengkapi dengan tutup botol putar.

INGREDIENT
Komposisi penting yang ada di dalam Brightening cream ini yaitu Niacinamide, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutathione, Tocopherol Centella Asiatica Leaf Extract, Retinyl Palmitate.

PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerine, Diglycerine, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate, VP Copolymer, Xanthan Gum, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyenthanol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Retinyl Palmitate.

CARA PENGGUNAAN
Cream ini digunakan setelah serum, dioleskan secara merata pada wajah. Disarankan untuk digunakan pada malam hari.

TEKSTUR & APLIKASI


Elshe Skin Brightening Cream review

Tekstur creamnya creamy dan berwarna bening, cukup cepat menyerap di kulit. Cream ini tidak memiliki aroma karena memang tidak ada kandungan pewanginya.

DETAIL
Weight: 27g
BPOM: NA18171900882
Harga: Rp 85.000

BEFORE AFTER



Jadi ini dia before after selama 3 minggu setelah menggunakan ElsheSkin Radiant Skin Serum dan Brightening Creamnya. Kalau dilihat wajah kelihatan lebih glowing dan bekas jerawat memudar. Sejauh menggunakan produk ini wajahku tidak menjadi breakout justru lebih terasa kenyal karena brightening creamnya yang dapat menjadi anti aging.

Hasil yang aku rasakan adalah wajah terlihat lebih glowing dan cerah karena kandungan whitening aging. Selain itu noda bekas jerawat juga bisa memudar membuat wajahku terlihat lebih bersih. Overall setelah pemakaian selama tiga minggu ini suka dengan hasil glowing dan bekas jerawat yang memudar dari Radiant Skin Serum ini.

Elshe Skin review

Untuk yang masih penasaran produk-produk skincare lain dari ElsheSkin langsung aja ke websitenya www.elsheskin.com sekaligus bisa langsung belanja produknya juga! Oh ya di websitenya juga ada diskon loh jadi pantengin terus website ElsheSkin.

You May Also Like

5 comments

  1. Wah aku tertarik banget sama serumnya, kebetulan lagi banyak PIH nih~

    ReplyDelete
  2. Ini racun bgt sedunia😣 aku baru lihat brightening creamnya, thankyou kak racun bgt ini💖

    ReplyDelete
  3. Sebaguss itu emg ya ka produknya elsheskin 😍😍 penasaran banget pengen nyobaa
    Thank u kaka buat reviewnya yg bermanfaat bangett

    ReplyDelete
  4. Emang beneran bagus 2sejoli produk elsheskin itu gaes... saya baru pakai kurleb 10hari kulit wajah saya jadi lebih sehat,kusam berkurang & lebih cerah tentunya jadi senang banget ngaca sekarang dulu klo liat kaca suka pengen nangis thx elsheskin 😘😘😘👌

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.