Adoree Paris Cleansing Milk, Radiance Rice Serum & Moisturizing Tonic Lotion Revew

by - Saturday, October 12, 2019

Hi girls! Siapa sih yang nggak ingin punya kulit bersih dan sehat? Selain asupan makanan, merawat kulit itu juga penting loh salah satu cara merawat kulit yaitu rutin menggunakan skincare. Nah kali ini aku mau review skin care lokal yang dimanufaktur dan di formula di Paris, keren kan?

Adoree Paris Review

Yaitu Adoree Skincare Paris yang memiliki manfaat utama yaitu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah secara alami, sebagai anti-aging, membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat, selain itu membuat kulit lebih serta menjaga kelembaban kulit, membuat kulit lebih cerah dan glowing.

Adoree Paris Review

Menggunakan bahan alami yang aman dan high quality juga menjadi keunggulan dari Skin care Indonesia ini karena komposisi yang baik seperti  Rice Bran Oil dan Grape Extract dapat membantu kulit bermasalah seperti sensitif, oily, jerawat, kulit kering, dark spot/redness, acne scars dan spots/melasma. Natural skin care ini aman digunakan mulai usia 18 tahun ke atas dan diformulasikan untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan, apa lagi sudah terdaftar BPOM juga.

Tiga produk Adoree Paris yang aku gunakan yaitu  Cleansing Milk, Radiance Rice Serum & Moisturizing Tonic Lotion.

PACKING

Adoree Paris Review

Adoree Skincare Paris ini di design travel kit buat kalian yang suka traveling jadi praktis dibawanya. Kemasan box skincare ini memiliki ukuran yang berbeda-beda tergantung jenis skincarenya. Pada bagian samping terdapat keterangan lengkap tentang produk, cara pakai, ingredient, dan lainnya. Dan terdapat gambar kadaluarsa 12 bulan setelah dibuka.

ADOREE PARIS CLEANSING MILK

Adoree Paris Cleansing Milk

Kemasan botolnya bening dengan tutup botol flip, jadi bisa terlihat isi skincarenya hanya saja dengan bentuk botol yang seperti ini untuk cleansing milk akan susah untuk mengeluarkan cleansing dari botolnya.

Cleansing Milk ini mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Calendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah yang rusak.

HOW TO USE
Oleskan keseluruh wajah, aplikasikan dengan kapas usap merata lalu bilas dengan air. 

TEXTURE & APPLY


Adoree Paris Cleansing Milk

Tekstur dari cleansing milk ini kental dan lembut, berwarna putih tetapi tidak beraroma. Cleansing milk ini dapat membersihkan waterproof make up dengan cara digosok. Tapi alangkah baiknya jika sebelum menggunakan cleansing ini, kalian menggunakan micellar water dulu.

DETAIL
Weight: 50ml
BPOM: NC14171204753
Price: IDR 250.000

ADOREE PARIS MOISTURISING TONIC LOTION

Adoree Paris Moisturizing Tonic Lotion

Kemasan botolnya bening dengan tutup botol flip sama seperti cleansing milk.
Toner ini membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, serta menghaluskan kulit. Mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.

HOW TO USE
Tuang ke kapas, usap perlahan secara merata ke seluruh wajah hingga leher.

TEXTURE & APPLY


Adoree Paris Moisturizing Tonic Lotion

Tekstur cair seperti air dan warnanya unik yaitu berwarna biru seperti air laut yang memiliki aroma wangi segar. Walaupun cara pengaplikasian tidak menggunakan kapas, toner ini akan tetap cepat meresap dikulit dan hasil yang paling terasa adalah dapat melembabkan kulit, selain itu wajahku jadi makin fresh juga.

DETAIL
Weight: 50ml
BPOM: NC14170105913
Price: IDR 250.000

ADOREE PARIS RADIANCE RICE SERUM


Adoree Paris Radiance Rice Serum

Kemasannya berbentuk tabung mungil berwarna putih.
Serum memiliki kandungan Oryza Sativa Starch yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dan mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, meregenerasi kulit, anti aging, memudarkan flek hitam, mengurangi jerawat, menenangkan jerawat yang meradang dan bekas jerawat. Kandungan Scutellaria Baicalensis Root Extract berfungsi sebagai pelembab kulit, pelindung dari efek buruk sinar UV yang dapat menyebabkan flek hitam.

HOW TO USE
Aplikasikan ke seluruh wajah secara merata.

TEXTURE & APPLY


Adoree Paris Radiance Rice Serum

Tekstur dari serum ini berbeda dengan serum kebanyakan yang cair, jadi serum ini berbentuk gel bening dan jika di aplikasikan cukup dingin menurutku tetapi tidak perih di wajah dan membuat kulitku lebih lembut atau halus. Dan tidak terlalu beraroma tidak memiliki aroma wangi juga.

DETAIL
Weight: 20ml
BPOM: NC14170103787
Price: IDR 250.000

BEFORE & AFTER


Adoree Skincare Paris

Jadi ini hasil setelah penggunaan Adoree Skincare Paris selama kurang lebih 2 minggu. Hasilnya memang tidak sepenuhnya kelihatan karena kebetulan sedang tumbuh jerawat hormon bulanan. Tapi aku cukup puas karena aku merasakan pori-poriku lumayan mengecil, bekas jerawat hilang pada beberapa bagian dan kulitku menjadi halus atau kenyal. Aku menggunakan pada pagi dan malam hari dan hasil yang bisa dilihat adalah dipagi hari menurutku kulit terasa lebih halus.

Adoree Paris Review

Overall aku suka dengan konsep travel kit dengan ukuran mini yang gampang dibawa traveling apa lagi ada pouch anti air juga bisa dibawa ke pantai. Hanya saja harganya sedikit mahal menurutku untuk ukuran travel kit ini. Produk perawatan wajah ini bisa kalian dapatkan di website www.adoreeskincare.com atau ke official online store Shopee dan Tokopedia.

You May Also Like

8 comments

  1. Harganya lumayan ya beb, tapi keliatan lebih glowing gitu yaa hasilnya. Yg paling bagus produknya yg mana menurutmu?

    ReplyDelete
  2. Hasilnya bagus ya, beb. Belum pernah cobain produk ini. Kayaknya enak dan sangat ringan ya. Terus juga packagingnya Travel freindly ya :)

    ReplyDelete
  3. Paling Minat lihat toner Dan serum nya nih, tapi mahal juga yak

    ReplyDelete
  4. Kalau kulit jadi sehat dan kenyal udah pasti menyenangkan sekali. Kemasannya bisa dibawa kemana mana dan menyenangkan sekali. Cocok untuk semua kulit ya kak

    ReplyDelete
  5. Adoree ini memang cocok untuk di bwa traveling ya . Aku cukup suka sama cleansing milknya

    ReplyDelete
  6. Adoree ini enak dipake ya beb..sayang sekali harganya lumayan mahal.. ��

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran banget sama serumny, tapi cukup pricey yaaa harganya, tp kualitasnya juga oke.. harus nabung dl kyknyaa huhu

    ReplyDelete
  8. Rice serumnya menarik buat dicoba. Ini bisa buat semua jenis kulit ya?

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.