LOOKE Holy Lip Creme Series Review

by - Thursday, April 04, 2019

Hi teman-teman Beauty Enthusiast! Sudah tahu produk perdana Looke Cosmetics belum? Brand lokal ini mengeluarkan produk perdana yaitu rangkaian Holy Lip Series yang terdiri dari Lip Creme dan Lip Polish. Sebelum itu yuk kenali lebih lanjut tentang brand lokal Looke Cosmetics ini.


Brand ini terinspirasi oleh kecantikan alami setiap wanita dengan formula produk yang cruelty free, vegan dan halal. Dengan harapan dapat merefleksikan inner beauty setiap wanita Indonesia, membuat setiap wanita menjadi lebih percaya diri dan menginspirasi orang lain hingga mampu memancarkan energi positif.

Looke Cosmetics meluncurkan koleksi perdana Holy Lip series yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produknya merefleksikan keunikan para dewi Yunani Kuno.

Selain itu Looke Cosmetic juga memiliki hashtag Celebrating The New You yang mendorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri mereka agar dapat menginspirasi dan memberi energi positif kepada orang di lingkungan sekitar.

Holy Lip Creme memiliki 4 shade yaitu Thalia, Hebe, Irene, Gaia dan 1 Holy Lip Polish yaitu bernama Luna.

Kali ini yang akan aku share yaitu 3 shade Lip Creme aja! Holy Lip Creme di klaim bahwa warnanya yang pekat dan formula yang ringan, dapat tahan lama hingga 10 jam. Dan juga bisa difungsikan sebagai eyeshadow, dan blush on juga. Biasanya produk vegan memang aman untuk wajah.

PACKING

Kemasan dari Holy Lip creme ini berwarna hitam tetapi menurutku cukup unik dan beda dari kemasan lippie biasanya. Pada bagian belakang terdapat informasi lengkap mengenai Ingredients, Manufacture, tanggal kadaluarsa, dan BPOM.

Untuk kemasan lip cream lokal ini sendiri berbentuk tube yang terbuat dari plastik transparan cukup tebal, sehingga kita bisa melihat warnanya dengan jelas. Dan dengan ketebalannya akan membuat lipcreme lebih aman jika jatuh, tapi jangan coba-coba dijatuhkan ya! Lalu yang aku suka juga dari tutup tubenya yang berwarna abu-abu tua metalic yang cantik banget. Dan ukurannya cukup untuk dimasukan ke pouch kosmetik.

INGREDIENTS
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica, Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

SWATCH

HOLY LIP CREME THALIA
Shade: Thalia
Weight: 4ml
BPOM: NA18171305705

Shade ini hadir dengan warna dusty pink yang mengesankan kelembutan dan feminin, nama Thalia diambil dari bahasa Yunani Thalia yang berarti mekar atau Goddess of Festivity. Warna ini melambangkan bunga mekar yang memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural, dan anggun.


HOLY LIP CREME IRENE
Shade: Irene
Weight: 4ml
BPOM: NA18171305854

Shade ini hadir dengan warna pink mauve atau kecoklatan yang terinspirasi dari Goddess of Peace. Warna ini cocok untuk semua skin tone dan salah satu warna favoritku.


HOLY LIP CREME GAIA
Shade: Gaia
Weight: 4ml
BPOM: NA18171305706

Shade ini terinspirasi dari Goddess of Earth, hadir dengan warna peach mauve atau kecoklatan yang menyerupai warna bata dan pas untuk semua skin tone. Dan ternyata Gaia ini adalah shade paling gelap di antara Holy Lip Creme lainnya.

TEKSTUR 



Holy Lip Creme memiliki tekstur yang creamy dan yang aku suka dia cepat keringnya. Untuk jenis lip creme aku lebih suka yang cepat kering, ringan dan transferproof seperti Holy Lip Creme ini.
Lip cream ini bisa dibuktikan bahwa benar-benar transproof, setelah aku gunakan untuk makan snack atau cake dan minum-minum warna lip cream tetap stay di di bibir dan tidak menempel di sedotan.
Aku sempat swatch di tangan dan setelah kering lip cream ini rontok, tapi beda dengan jika diaplikasikannya dibibir justru terlihat smooth atau halus dan tidak cracky.


Untuk daya tahan dari Holy Lip Creme ini jika tidak menggunakan lip gloss akan lebih lama sekitar 7-8 jam. 

Overall aku suka dengan Holy matte lip creme ini dan bisa dipakai sehari-hari karena semua shadenya wearable. Dan aku sendiri penggemar transferproof lip cream matte. Harga Holy Lip Series ini dibanderol Rp 140.000 per produknya. Yang penasaran bisa langsung cek info lengkapnya di Instagram Looke Cosmetics atau websitenya www.lookecosmetics.com.

Jadi apa warna favorit Holy Lip Creme kamu nih? Kalau aku Irene!

xoxo,
Instagram | Facebook Youtube  Beautynesia  Sociolla

You May Also Like

13 comments

  1. Shade gaia sama thalia aduh cantik banget itu, manis dan seger gitu warnanya!

    ReplyDelete
  2. Cakep banget ya lipcream looke ini..jatuh cinta sama thalia 💖

    ReplyDelete
  3. Warnanya cantik cantik semua. Daily wear banget 😍

    ReplyDelete
  4. Lipcream lokal favoritku banget ini beb hehe semua warnanya cocok di skintone aku. Tiap pergi2 aku selalu pake ini sih hehe

    ReplyDelete
  5. koq aq salfok sama kulitmu yang glowing itu ya, btw, shade lipcreamnya oke2 loo

    ReplyDelete
  6. cakep cakep banget warnanya ya beb, akubsuka ih sama shades irene dan gaia, cuco buat dipake sehari hari nih

    ReplyDelete
  7. Cakep banget yang shade Gaia nya 😍

    ReplyDelete
  8. aku suka yg shade Gaia buat kalau pergi, biar agak galak gitu mukanya, ga terlalu bocah wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Warna2nya cakep2 amat yaa 😍 ku mupeng pengen beli 😭

    ReplyDelete
  10. Warnanya cakep cakep, naksir sama transferproofnya dan daya tahan nya sih. Tapi begitu tau harganya, hatiku berdegup kencang. Wkwkwkw

    ReplyDelete
  11. Warnanya cantik-cantik ga nahan bikin fresh ke wajah efeknya, jadi ingin juga akutuuu

    ReplyDelete
  12. Aku jatuh cinta sama yang share irene nih. Bagus banget ya warnanya

    ReplyDelete
  13. Omg cantik-cantik banget shadenya. Pengen cobain jg nih jadinya

    ReplyDelete

This site is owned by Angelika, please put credits if you share it.